Sukses

Entertainment

7 Tahun, Rianti Cartwright Tak Bosan Berusaha Dapatkan Momongan

Fimela.com, Jakarta Menantikan momongan hingga usia 7 tahun pernikahan tak membuat Rianti Cartwright dan sang suami Cassanova Alfonso menyerah. Keduanya terus berusaha agar buah hati hadir di tengah keluarga.

Selain berusaha, pasangan ini berusaha untuk selalu enjoy melakoni kehidupan. Rianti masih menekuni akting, bisnis dan sesekali berlibur ke tempat wisata favorit baik di dalam maupun luar negeri.

"Enjoy, iya pastinya udah pengin sih punya momongan, cuma kita juga harus mensyukuri apa yang kita punya sekarang. Jadi dinikmatin aja semua ini. Mumpung belum ada momongan, ya kami jalan-jalan, seperti orang pacaran terus," ucap Rianti Cartwright ditemui di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Sebisa mungkin, kata bintang film Ayat-ayat Cinta ini menjalani kehidupannya bersama sang suami dengan enjoy. "Kendala sih untungnya enggak ya, jadi kami berusaha menikmati hidup aja. Enjoy aja," kata Rianti.

Demi mendapatkan momongan, Rianti Cartwright berencana akan menjalani program kehamilan. "Aku enggak menutup kemungkinan, tahun ini misal belum dikasih juga akan cari cara yang lain. Rencana konkret ya, kami terbuka saja," harapnya

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading