Sukses

Entertainment

Curhat dan Senyum Dewi Perssik Sebagai Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahan Raisa dan Hamish Daud, satu lagi selebriti Indonesia akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Dewi Perssik diam-diam telah menikah dengan Angga Wijaya.

Hubungan mereka memang telah tercium sejak lama, walau kedua belah pihak tidak memberikan konfirmasi. Namun tentunya tidak ada yang menyangka pasangan ini akan melangkah jauh dalam waktu sesingkat ini.

Pernikahan sendiri digelar di rumah orangtua Depe, begitu ia akrab disapa, di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017 silam. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak KUA setempat.

Pihak KUA sendiri mengaku bahwa awalnya dirinya juga tidak menyangka bahwa orang yang dia nikahkan adalah pedangdut kondang Dewi Perssik. Pasalnya, nama yang didaftarkan adalah Dewi Muria Agung, yang merupakan nama asli Dewi Perssik.

Setelah sempat bungkam, kabar pernikahan Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya terungkap. Depe resmi menikah dengan pria yang selama ini mengurus kegiatannya. (Instagram/anggawijaya88)

Pasca menikah, hari-hari Dewi Perssik pun dilalui seolah seperti biasanya sehingga tidak banyak orang curiga bahwa dia adalah pengantin baru. Seperti apa seluk beluk terungkapnya pernikahan Dewi Perssik? Berikut ulasannya!

Mulai Datangnya Isu

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (Instagram)

Bahkan sebelum kabar pernikahan muncul, kabar hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah tercium media. Namun saat itu, pihak DePe enggan memberikan konfirmasi. Pihak DePe bahkan mengungkapkan tidak pernah memberikan statement apapun soal kabar kedekatan dengan Angga Wijaya.

 

Pernikahan Terkuak

Namun pada akhirnya, kebenaran pun terkuak. Saat dikonfirmasi oleh pihak KUA setempat, Dewi Perssik memang telah menikah dengan Angga Wijaya. Ruben Onsu pun juga membenarkan kabar tersebut.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88)

"Kami bisa informasikan pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Mereka sudah sah menjadi suami-istri," ucap Kepala KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Syarif kepada wartawan, Jumat (29/9/2017), seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (30/9/2017).

 

Pengumuman Terselubung

 

Hihi ☺️🙏🏻 . Make'up & hairdo by @donnykaryadi Kebaya by @devinashantii @berkatkebaya

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Publik memang terlambat mengetahui soal pernikahan Dewi Perssik. Namun siapa sangka bahwa sebenarnya dia telah memberikan pengumuman di media sosial. Pada 10 September, tepat pada hari pernikahannya, dia mengunggah foto dalam balutan penampilan khas pengantin Jawa. Tidak ada caption khusus dalam postingannya, sehingga tidak ada yang menyangka bahwa kemungkinan itu adalah foto pernikahan.

Curhat Dewi Perssik

Dewi Perssik sendiri memang cukup tertutup soal asmara. Namun ketika akhirnya publik tahu soal pernikahannya dengan Angga Wijaya, dia pun tidak menampik. Dia pun mengunggah postingan di Instagram yang berbicara soal pernikahan.

"Takdir tdk ada yg tau,hidup tdk ada yg bisa menebak alurnya akan kemana, jd bila sdh ada seseorang yg tepat mk segeralah utk berbahagia berdua...gitu katanya, happy monday," tulis DePe pada Senin (2/10/2017).

Hari-hari Dewi Perssik

 

Bersama keluarga bapak @arinal_djunaidi 😇🙏🏻 #indonesiasinger #wayjepara #arinaldjunaidi #workhardstayhumble

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Pasca menikah, Dewi Perssik memang tidak mengunggah foto-foto yang mengindikasikan bahwa dia adalah seorang pengantin baru. Sehari setelah menikah, dia bahkan hadir di pernikahan orang lain. Selain itu, dia juga mengunggah foto-foto saat dirinya melakukan tugas sebagai entertainer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading