Sukses

Entertainment

Perjuangan Cinta Laura dan Agnes Mo Mengejar Cita-cita

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dan Agnes Mo sosok artis multitalenta. Mereka memiliki banyak kemampuan. Mulai dari model, seni peran, menyanyi, dan lainnya.

Cita-cita mereka pun tak tanggung-tanggung. Mereka ingin mengharumkan Indonesia di dunia internasional. Jika Cinta lebih fokus pada dunia seni peran, sedangkan Agnes Mo fokus pada dunia tarik suara.

Keinginan Cinta dan Agnes mendapat dukungan dari banyak pihak. Mulai dari sahabat, penggemar, khususnya orang tua mereka. Dukungan tersebut yang membuat mereka kian semangat untuk mewujudkan cita-citanya.

“Saya mau go internasonal,” kata Agnes Mo, beberapa waktu lalu. "Kalau jalannya di hiburan mulus, dia ingin jadi artis terkenal yang berkarir di Hollywood,"ucap ibunda Cinta Laura, Herdiana, pada sebuah kesempatan.

Cinta Laura

Cinta Laura artis yang awal kemunculannya di dunia hiburan di Tanah Air cukup membetot perhatian publik. Hal itu terjadi karena ia memiliki gaya bicara yang khas. Ditambah wajahnya yang cantik membuat masyarakat kian menyukainya.

Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu mulai menjadi sorotan publik sejak membintangi sinetron Cinderella. Hal yang juga membanggakan, ia sempat mendapat penghargaan SCTV Awards sebagai Aktris Ngetop pada 2017.

Tak hanya di dunia hiburan, Cinta juga memperlihatkan prestasinya dalam dunia akademis. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan di Columbia University. Ia bahkan mengambil dua jurusan sekaligus dan meraih Indeks Prestasi Kumulatif 3,9 dalam waktu tiga tahun.

Kini, Cinta Laura terus mengambil berbagai kesempatan untuk menjadi artis internasional. Baru-baru ini misalnya, beredar kabar jika ia ditunjuk untuk bermain dalam film pendek berjudul 'Goodnight', film produksi Hollywood.

Agnes Mo

Agnes Mo mengawali karier sejak usianya masih enam tahun. Perempuan kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini sejak lama bermimpi ingin mengembangkan karier sampai ke internasional saat banyak media mulai bertanya apa pencapaian dalam karirnya. “Saya mau go international” jawab Agnes ketika itu.

Dalam karya barunya itu, Agnes juga mengabungkan unsur tradisional dan modern. Meski bukan hal yang mudah dalam menggabungkan dua unsur tersebut, sengaja dibuat agar para penikmat musik tidak bosan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nama besar Agnez Mo memang sudah lama digadang-gadang bakal bergema di kancah internasional. Potensi dan kualitas yang menjanjikan membuat banyak pihak yakin Agnez akan mampu bersaing. Salah satunya dibuktikan dengan meluncurkan single terbarunya, Long As I Get Paid.

Publik di Tanah Air tentu berharap, Cinta Laura dan Agnes Mo berhasil meraih impiannya dan mengharumkan Indonesia di dunia internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading