Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Bella Saphira, Nia Ramadhani, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Bella Saphira yang kini tengah menikmati hari-harinya sebagai ibu rumah tangga dan istri Mayjen TNI Agus Surya Bakti. Bella, kini jauh dari publikasi lantaran ia juga sudah mundur dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya.

Aktivitas Bella Saphira kerap dipostingnya di akun instagram. Mulai dari menemani sang suami, hingga kegiatannya sebagai ibu Bhayangkari. Nama Bella Saphira yang sempat populer di era 2000-an membuat wajahnya pun banyak dikenal. Tidak jarang, dalam kegiatan yang dihadirinya, sejumlah orang ingin berfoto bersamanya.

Sebelum menjadi istri seorang Jenderal, Bella Saphira terlebih dahulu menjadi mualaf. Keputusannya itu sempat menuai pro dan kontra. Bella dianggap berpindah keyakinan lantaran ingin menikah dengan Agus Surya Bakti. Bella tampaknya tidak mau menanggapi hal tersebut.

Jauh dari pemberitaan, membuat Bella Saphira tampaknya lebih bahagia. Saat masih aktif menjadi artis, Bella Saphira merupakan salah satu artis yang kerap menjadi pemberitaan di media terkait asmara dan sejumlah kasus yang dialaminya.

Kebahagiaan Nia Ramadhani

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hingga tujuh tahun pernikahan terlihat harmonis dan jauh dari gosip. Nia dan Ardi pun tampak kompak dan saling mengisi untuk menjalani mahligai rumah tangga mereka. Usai menikah, Nia Ramadhani memang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan kemudian fokus menjadi ibu rumah tangga.

Suka dan duka memang dilalui bersama, Nia sadar betul kesibukan sang suami mengharuskannya kerap bepergian. Namun kenyataannya, Nia dan Ardi berhasil membangun komunikasi yang baik, terutama untuk urusan anak.

Saat ini rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dikaruniai tiga orang anak. Nia tidak ingin menambah anak lagi, sementara Ardi masih berharap Nia memberinya seorang anak lagi.

Heboh pernikahan Dewi Perssik

Diam-diam, Dewi Perssik sudah menikah dengan manjernya, Angga Wijaya. Sebelumnya, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik sempat mengakui hubungannya dengan Angga sudah terjalin selama satu tahun belakangan ini. Angga juga sudah mengajukan rekomendasi pernikahan untuk Dewi Perssik di KUA Cilandak pada 30 Agustus silam.

Sebelum berita pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya terungkap, Angga pernah membantah memiliki hubungan khusus dengan Dewi Perssik. Begitupula dengan Fani, manajer Dewi Perssik yang membantah isu pacaran Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Berita tentang Bella Saphira, Nia Ramadhani dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading