Sukses

Entertainment

Dituduh Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, 5 Alibi Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak muncul dalam pemberitaan media, sekarang ini nama Nikita Mirzani kembali mencuat ke publik. Tentu saja, masih dengan kabar sensasional yang selama ini dianggap telah menjadi imejnya. Jika sebelumnya Nikita hanya tersangkut dalam masalah dengan sesama artis, kini pejabat negara diduga telah disinggungnya. Ujaran di Twitter yang diduga merupakan akun miliknya dianggap telah menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

"Film G30s/PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya, pasti seru.."

Sontak, cuitan ini menjadi viral. Sampai-sampai beberapa kalangan pun membuat laporan ke pihak berwajib. Mereka meminta agar pelaku penyebar ujaran kebencian tersebut diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia.

Saat dihubungi awak media, Rabu (4/10/2017) Nikita membantah kalau cuitan tersebut merupakan buah karyanya. Ia pun memberikan alibi terkait pernyataannya yang membantah hal tersebut. Berikut beberapa alibi yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

Tak Pernah Pasang Status Twitter

Bicara media sosial, semakin hari perubahan dan trend terus terjadi. Beberapa waktu silam, jejaring sosial seperti Facebook menjadi salah satu yang paling besar dan paling banyak digunakan oleh pemilik jaringan internet di dunia.

Namun, seiring perkembangan jaman, muncullah beragam media sosial seperti Twitter, Path, dan Instagram. Belakangan, Instagram lah yang saat ini menjadi favorit untuk digunakan oleh masyarakat dunia.

Demikian pula dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku sudah jarang sekali mengunggah status atau update di akun Twitter miliknya. "Gue gak pernah twit apapun di Twitter gue," tegas Nikita Mirzani.

Tak Pasang Aplikasi Twitter

Kepada media, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya sudah tidak aktif lagi menggunakan Twitter. Karenanya, pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Ini pun tidak memasang aplikasi jejaring sosial tersebut di handphone pintar miliknya.

"film G30S/PKI Kurang Seru. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru...." tulis akun @NikitaMirzani pada screen capture yang beredar. Tulisan ini yang dianggap menghina Panglima TNI. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Di HP pun sudah tidak ada aplikasi Twitter. Itu bukan gue. Kalau pun gue unggah, pasti nyamber ke Instagram karena selalu connect ke sana," imbuh Nikita.

Tak Pernah Nonton Film G30 S/PKI

Belakangan ini isu PKI yang masih bergentayangan di Indonesia kembali menguak. PKI masih dianggap sebagai bahaya laten bagi keutuhan bangsa. Makanya, menjadi penting bagi beberapa kalangan untuk mengingatkan bahaya komunis tersebut.

Rumah tangga Nafa Urbach dengan Zack Lee sedang diujung tanduk. Bahkan, Nafa telah mengajukan gugatan cerai pada suami yang telah memberikan seorang anak itu. Orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicunya Nafa mengajukan gugatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satunya adalah Gatot Nurmantyo, Panglima TNI yang getol dengan gerakan tersebut. Beberapa kalangan pun menyambut dengan baik apa yang digaungkan oleh Gatot Nurmantyo. Gerakan nonton bareng film G30s/PKI dilakukan di beberapa daerah.

Film tersebut merupakan tontonan wajib bagi masyarakat di era orde baru. Namun, Nikita Mirzani mengaku tak pernah menonton film yang dianggap sebagai propaganda orde baru itu. "Gue hak pernah nonton film G30s/PKI," ujarnya.

Tak Kenal Panglima TNI

Dalam cuitan yang ada dalam akun twitter yang diduga miliknya tersebut, dikatakan bahwa film tersebut bisa semakin seru jika Gatot Nurmantyo menjadi salah satu korban para Jenderal dari Pahlawan Revolusi.

Artis yang sering tampil seksi, Nikita Mirzani ingin pergi ke tanah suci Mekkah. Ibu dua anak itu ingin menunaikan ibadah haji. Keinginan berangkat tahun ini nampaknya belum bisa terlaksana. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Namun, kepada masyarakat, dirinya tak pernah kenal apalagi memiliki dendam tersendiri terhadap sosok Gatot Nurmantyo. "Gue gak tahu pak Gatot. Jadi itu bukan gue," imbuhnya.

Tak Mau Cari Kisruh

Meskipun telah dianggap sebagai artis sensasional, namun Nikita Mirzani tak terlalu bodoh untuk menyinggung seorang pejabat negara. Ia pun menegaskan tak pernah terbersit dalam pikirannya satu kali pun untuk menghina pejabat.

Pihak kepolisian akan memanggil kembali untuk yang kedua kalinya pada pekan depan, Senin (3/4). Apalabila masih tidak bisa hadir pada pemanggilan kedua hingga ketiga, Niki akan dijemput paksa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu. Kalaupun mau bikin kegaduhan, kenapa bukan di Instagram. Followers gue lebih banyak. Tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading