Sukses

Entertainment

David Beckham dan 5 Hot Papa yang Punya Anak Nggak Kalah Ganteng

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu biasanya melihat banyak sekali aktris yang miliki wajah awet muda sehingga terlihat seperti adik-kakak dengan anaknya, kini kamu harus tahu hot papa yang punya anak yang tak kalah ganteng. David Beckham, misalnya.

Sudah diketahui bahwa David Beckham sama sekali tak memanjakan sang anak meski keluarganya bergelimang harta. Bahkan sang anak, Brooklyn Beckham pernah bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang.

Tak bisa dipungkiri bahwa pesona David Beckham sulit untuk ditampik. Paras tampan dan kharisma yang terpancar tersebut diturunkan pada anaknya. Brooklyn Beckham kini dikabarkan telah kembali ke pelukan Chloe Grace Moretz setelah putus beberapa waktu lalu.

Selain David Beckham dan Brooklyn Beckham, ternyata banyak sekali hot papa yang miliki anak yang tak kalah ganteng, lho. Bakalan bikin hati kamu jatuh sejatuh-jatuhnya, yuk disimak ulasannya!

Chester Hanks dan Tom Hanks

Mungkin kamu tahu siapa itu Colin Hanks. Aktor sekaligus filmmaker tersebut memang sudah mendapatkan tempat tersendiri untuk pecinta film. Namun apakah kamu familiar dengan Chester Hanks?

Chester Hanks adalah adik dari Colin Hanks yang merupakan anak Tom Hanks. Berbeda dari sang kakak, Chester tak menggunakan nama belakang keluarganya. Ia lebih dikenal sebagai Chet Haze.

Bukan cuma David Beckham, 5 hot papa ini juga miliki anak yang kalah ganteng. (Sumber Foto: Twitter CHETHAZE-WENN)

Rafferty Law dan Jude Law

Rafferty Law adalah anak dari Jude Law bersama dengan sang mantan istri, Sadie Frost. Lahir pada 6 Oktober 1996, Rafferty sudah dikenal sebagai model lho! Duh, anak dan ayah sama-sama ganteng ya!

Bukan cuma David Beckham, 5 hot papa ini juga miliki anak yang kalah ganteng. (Sumber Foto: Getty Images-WENN/Hollywood.com)

Aryan Khan dan Shahrukh Khan

Nggak bisa dipungkiri lagi bahwa Shahrkhan yang miliki pesona tanpa batas. Meski sudah bisa dibilang tak lagi muda, namun raja Bollywood ini miliki kharisma yang sulit ditolak. Kharisma tersebut pun diturunkan pada anak pertamanya yakni Aryan Khan.

Bukan cuma David Beckham, 5 hot papa ini juga miliki anak yang kalah ganteng. (Sumber Foto: india.com)

Patrick Schwarzenegger dan Arnold Schwarzenegger

Pasti kamu nggak asing dong ya dengan Arnold Schwarzenegger. Sempat berjaya di zamannya, aktor Terminator ini menjadi idola karena tubuhnya yang bidang dan otot yang sempurna. Ternyata kegantengannya pun menurun pada anaknya yakni Patrick Schwarzenegger, lho!

Bukan cuma David Beckham, 5 hot papa ini juga miliki anak yang kalah ganteng. (Sumber Foto: WENN/WENN/Hollywood.com)

Trey Smith dan Will Smith

Siapa sih yang nggak tahu Will Smith? Ternyata dia pun punya anak yang nggak kalah ganteng, lho! Pria yang diberi nama Willard "Trey" Smith III ini seakan miliki segala kharisma dari sang atah. Trey sendiri adalah anak dari pernikahan pertama Will Smith dengan Sheree Zampino.

Bukan cuma David Beckham, 5 hot papa ini juga miliki anak yang kalah ganteng. (Sumber Foto: WENN/WEN/Hollywood.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading