Sukses

Entertainment

Ge Pamungkas Tunda Rencana Nikah Demi Kakak

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara yang dibangun Ge Pamungkas dan Angie Ang memang sudah cukup lama terjalin. Beredar kabar, kalau Ge dan Angie sebenarnya sudah merencanakan soal pernikahan namun terpaksa harus ditunda lantaran menunggu sang kakak yang belum menikah, benarkah?

"Enggak tertunda, belum ngomong (rencana nikah) soal kesiapan nikah juga," singkat Ge Pamungkas di kawasan Semanggi, JakartaSelatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Ge pun lantas mencoba mengklarifikasi soal kabar yang menyebut dirinya terpaksa menunda rencana pernikahannya dengan Angie Ang lantaran masih menunggu sang kakak yang saat ini masih menjalani pendidikan.

"Iya sih, maksudnya gue, kakak gue juga pengen nikah jadi emang kebetulan aja. Maksudnya ada Kakak gue yang lagi sekolah dan dia belum nikah, jadi ya udah. Bukannya gara-gara kakak terus gue jadi enggak (nikah). Enggak gitu kok," paparnya.

Pemain sitkom The East ini pun menegaskan jika sampai saat ini dirinya dan Angie Ang masih santai menjalani jalinan asmaranya. Terkait rencana pernikahannya, Ge memilih untuk menyerahkan seluruhnya pada kehendak Tuhan.

Ia dan sang pacar tak ingin pernikahan dilakukan buru-buru hanya sekadar mengejar target kalau sudah tak bujangan lagi. Ia pengen pernikahan benar-benar direncanakan secara matang. "Belum tahu sih kapan, yang tahu gitu gitu cuma Allah sih. Gua maunya nikah tuh pas Allah menghendaki aja," pungkas Ge Pamungkas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading