Sukses

Entertainment

Mengenal Lee Ui Soo, Model Korea yang Meninggal Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari Korea Selatan. Lee Ui Soo meninggal pada usia 22 tahun karena bunuh diri pada 6 Oktober 2017 lalu. Hal tersebut diumumkan oleh ESteem Modeling Agency.

Dilansir dari Soompi, agency tersebut pun memberikan ucapan dukanya. "Kami turut berduka cita atas berita yang mengejutkan ini. Kami masih mengalami shock karena kejadian tersebut," ujar Agency Lee Ui Soo seperti yang diwartakan Soompi.

Pihak ESteem pun membenarka bahwa modelnya yang lahir pada 10 Juni 1995 itu meninggal karena bunuh diri. Kendati demikian, masih belum diketahui penyebab Lee Ui Soo memutuskan untuk mengakhiri hidupnya tersebut.

Pihak keluarga Lee Ui Soo sendiri memutuskan untuk melakukan pemakaman secara private yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Mereka pun meminta doa agar mendiang Lee Ui Soo meninggal dengan tenang.

Duka Kakak Lee Ui Soo

Pada tanggal 7 Oktober lalu, saudara laki-laki Lee Ui Soo pun mengumumkan berita bahwa saudaranya tersebut telah meninggal lewat aku sosial media pribadi miliknya. Ia pun merasa sedih atas keputusan yang dilakukan oleh sang adik.

"Satu-satunya adik laki-lakiku, Lee Ui Soo meninggal dunia pada 6 Oktober 2017. Aku percaya bahwa dirinya telah hidup dengan baik karena bekerja sebagai model dan DJ. Pasti hidup ini berat untuknya karena ia memutuskan untu melakukan hal tersebut," tulis sang kakak.

Model Lee Ui Soo dikabarkan meninggal bunuh diri. (Sumber Foto: Soompi)

Pemakaman Lee Ui Soo

Postingan sang kakak pun berlanjut. "Besok, tanggal 8 Oktober,jam 2 siang, kami akan mendapatkan suat keterangan di kantor polisi Seoul Yongsan. Kami akan meletakkan peti jenazahnya di rumah pemakaman. Kami akan menghabiskan satu hari terakhir di sampingnya dan berdoa bersama pastuur dan teman-teman,".

Model Lee Ui Soo dikabarkan meninggal bunuh diri. (Sumber Foto: Soompi)

Sang kakak mengatakan bahwa investigasi pun berjalan dengan sangat baik. Tak lupa, ia mengharapkan doa untuk Ui Soo agar arwahnya pergi ke tempat yang lebih baik. Pemakamannya sendiri akan dilakukan hari ini, 9 Oktober 2017 di Seoul Memorial Park.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading