Sukses

Entertainment

Usai Busana Wah, Syahrini Datangi Mabes Polri dengan Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Setelah dari pagi ditunggu awak media, akhirnya Syahrini mendatangi Bareskrim Mabes Polri demi menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus First Travel. Ia datang dengan menumpang mobil sedan Bentley milik pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, sekitar tengah hari.

Sebelum memasuki gedung, Syahrini dan Hotman pun sempat dihadang oleh awak media untuk didapatkan keterangan awal. Hotman sendiri langsung memberikan pernyataannya tentang keterkaitan Syahrini dengan First Travel.

"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi diberikan kelas VVIP," kata Hotman Paris di Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, JakartaPusat, Senin (9/10/2017).

Dilanjutkan oleh Hotman, apa yang didapatkan Syahrini tersebut bukan tanpa pengorbanan. "Karena sebagai imbalannya, First Travel diposting sama dia (Syahrini) di instagramnya," lanjut pengacara kondang itu.

Tentang dana miliaran yang diperuntukkan bagi Syahrini dan keluarga ketika umroh, Hotman juga membantah. Menurutnya, pelantun tembang Sesuatu tersebut tidak pernah mendapatkan uang barang 5 perak pun.

 Syahrini datang ke kantor polisi ditemai kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, terkait kasus First Travel. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang kedua, Syahini tidak pernah dibayar 5 perak pun, tapi Syahrini membayar sampai 200 juta lebih. Syahrini tidak pernah terima uang 5 perak pun dr First Travel," tukas Hotman.

Syahrini memakai busana atasan warna hitam lengan panjang berrhias renda-renda putih di ujung lengannya. Busana ini berpadu apik dengan celana putih dan tas hitam. Yang paling unik adalah kacamatanya yang bermotif hitam-putih yang eksentrik. Biduanita asal kota Bogor ini memang lihai memadupadankan busana sehingga membuat orang tercengang.

Ia terlihat menggandeng Hotman Paris yang mengenakan setelan jas warna biru. "Boleh enggak kita di atas karena kan kasian orang jalan," imbuh Syahrini mencoba menerobos kepungan wartawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading