Sukses

Entertainment

Romantis, Keenan Pearce Lamar Pacar di Berlin

Fimela.com, Jakarta Hampir selalu tampak mesra di banyak potret, Keenan Pearce akhirnya melamar sang kekasih, Gianni Fajri. Romantisnya kota Berlin, Jerman jadi saksi bisu atas pinangan kakak kandung Pevita Pearce tersebut.

Permintaan untuk memperistri itu pun diterima oleh sang kekasih, Gianni. Dalam salah satu potret, Keenan mengumumkan kalau perempuan yang pernah terlibat project dengan Raisa ini sudah setuju untuk menjejaki satu tahap hubungan baru sebagai tunangan dengannya.

"She said yes," tulis Keenan sebagai keterangan foto. Dalam potret yang tak mengizinkan adanya komentar tersebut, tampak Gianni yang tengah duduk sambil memalingkan pandangan di salah satu balkon gedung di Berlin, Jerman.

Seperti diketahui, keduanya memang tengah melakoni trip 'keliling' Eropa. Perjalanan romantis, sekaligus seru itu sudah mereka mulai beberapa waktu lalu, tepatnya di akhir September silam.

Keenan Pearce lamar sang kekasih, Gianni Fajri. (Instagram/keenanpearce)

Dengan lamaran ini, perjalanan menuju jenjang pernikahan mestinya makin dekat untuk Keenan Pearce dan sang kekasih, Gianni Fajri. Karenanya, tak menutup kemungkinan kalau Keenan akan segera menyusul sang mantan kekasih, Raisa, menikah.

Sering Terlihat Mesra

Kamu juga bisa lihat sendiri, baik di Instagram Keenan maupun Gianni, bila keduanya tak segan memperlihatkan kemesraan mereka di banyak kesempatan. Kata-kata manis pun tiada berat untuk dituliskan.

Meski di awal hubungan Gianni sempat mendapat komentar kurang mengenakkan dari tak sedikit netizen, namun cinta mereka kiranya tak goyah hanya karena satu-dua nyinyiran yang bisa jadi hanya dianggap angin lalu.

Dalam berbagai kesempatan, mereka sering terlihat bersama. Mulai dari menonton fetival musik, liburan, hingga memberi semangat untuk kegiatan satu sama lain, semua tak luput dari pasangan ini.

Gianni Akrab dengan Raisa

Sering dibanding-bandingkan oleh tak sedikit warganet, Raisa dan Gianni malah terlihat akrab. Pada Februari silam, pelantun tembang Usai di Sini itu membuat boomerang di tengah sesi pemotretan bersama seorang perempuan yang kemudian diketahui adalah Gianni.

Raisa dan kekasih Keenan Pearce, Gianni Fajri. (Instagram/raisa6690)

Dalam sela waktu itu, keduanya terlihat kompak bergerak menggoyang-goyangkan rok mereka. Seperti ingin menggoda warga media sosial, Raisa menambahkan kata-kata 'Nahloh?' di unggahan tersebut.

Kala itu, warganet sempat heboh melihat keakraban Raisa dengan kekasih Keenan Pearce tersebut. Tapi setelahnya, baik Raisa maupun Keenan, makin intens memperlihatkan kemesraan mereka dengan pasangan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading