Sukses

Entertainment

Kurus Banget, Penampilan G-Dragon Sekarang Bikin Penggemar Shock

Fimela.com, Jakarta G-Dragon mengejutkan para penggemar dan fans BigBang. Dilansir dari Koreaboo, Seungri beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto bersama dengan pentolan BigBang tersebut. Fans pun menyadari bahwa wajah G-Dragon lebih kurus dari biasanya.

Tak sampai sana para penggemar pun sangat terkejut ketika melihat penampilan GD di closing konser M.O.T.T.E yang berlokasikan di Taipei. Tubuh G-Dragon seakan hanya berbalut tulang dan kulit.

G-Dragon mengenakan pakaian yang terbuka saat konser itu. Dengan rambut berwarna merah dengan jas senada. Namun, ia tak memakai kemeja, sehingga para penggemar bisa melihat dengan jelas perbedaan bentuk tubuh G-Dragon.

Para penggemar pun bisa melihat tulang-tulang G-Dragon dengan jelas. Tubuhnya tidak terlihat segar seperti penampilan-penampilan sebelumnya. Banyak fans yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan GD.

Penampilan G-Dragon yang kurus banget bikin penggemar shock. (Sumber Foto: koreaboo.com)

Hati Para Penggemar yang Menangis

G-Dragon memang bukanlah idol yang terkenal dengan pipi yang chubby. Namun, para penggemar nggak pernah melihat idolanya terlalu kurus seperti saat ini. Bahkan, banyak yang mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

G-Dragon sendiri akan menjalani wajib militer usai tur solonya berakhir. Rencananya, penyanyi yang lahir pada 18 Agustus 1988 ini akan melakukan wajib militer bersama dengan rekan satu grupnya, taeyang.

Penampilan G-Dragon yang kurus banget bikin penggemar shock. (Sumber Foto: koreaboo.com)

Tur konser M.O.T.T.E yang sudah berakhir

Dilansir dari Koreaboo, banyak penggemar G-Dragon yang khawatir tentang penyebab turunnya berat badan G-Dragon secara drastis adalah tur solo konsenya yang miliki jadwal terlalu padat.

Penampilan G-Dragon yang kurus banget bikin penggemar shock. (Sumber Foto: koreaboo.com)

Syukurnya, tur M.O.T.T.E konser G-Dragon sudah selesai. Kini para penggemar mengharapkan idolanya bisa beristirahat untuk sementara waktu agar bisa memulihkan kembali stamina, kondisi kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading