Sukses

Entertainment

Awal Mula Syahrini Kepincut Kerjasama dengan First Travel

Fimela.com, Jakarta First Travel adalah agen perjalanan umroh yang sempat membuat heboh masyarakat. Banyak yang tergiur dengan tarif minimal yang ditawarkan oleh agen umroh yang dikelola oleh Anniesa Hasibuan dan suaminya  Andika Surachman . Demikian juga Syahrini yang kemudian menggunakan jasa travel ini.

"Awalnya saya minta Rani carikan travel terbaik di negeri ini, saya mau ibadah yang enak dan menikmati dengan keluarga, dan ketemu travel ini," kata Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir,Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini langsung bertindak sigap. Lewat beberapa informasi, ia mendapati First Travel sebagai yang terbaik menurutnya. Panjang lebar Rani, sapaan akrabnya membeberkan ihwal awal kerjasama.

"Saya itu memang ada ide untuk umrah dengan First Travel. Saya dikenalkan oleh teman kita make-up artis. Saya ketemu, saya bilang mau umrah, sampai pembicaraan panjang dan berangkat. Saya memilih akhirnya dengan travel ini, kerja sama ini, inti-inti surat kerja sama itu,"ujarnya.

Syahrini awalnya tak mau tergiur dengan kerjasama dalam melakukan ibadah. Namun, atas bujukan bernada positif dari adiknya, mantan teman duet Anang Hermansyah itu langsung mengiyakan.

Syahrini akhirnya buka-bukaan terkait honor untuk menjadi ikon dan endorsement. Dua kali dipanggil menjadi saksi kasus First Travel,  Syahrini dan pengacaranya, membuka tarifnya untuk menjalin kerjasama. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia (Syahrini) sebenarnya gini, udahlah teh saya enggak mau, apa sih lo ibadah ada kerja sama gini, gua keluar negeri itu sendiri. Kita sekeluarga selalu sendiri. Enggak ada yg fasilitasi apa pun. Saya bilang justru ini amalan kita, ladang ibadah kita mempromosikan rumah atau wadah orang ibadah," ucap Rani.

Dikira Bonafid

Apa yang dijelaskan Aisyahrani telah membuat Syahrini tergiur. Soalnya ada travel umroh yang menawarkan harga yang relatif murah. Dalam padangan pelantun tembang Sesuatu ini, ini adalah sesuatu banget. 

"Saya fikir First Travel ini adalah wadah ibadah dengan harga murah, ya Allah luar biasa, kok ada yang semurah ini. Niat saya adalah saya pun ingin ibadah mempromosikan wadah atau rumah ibadah ini untuk orang bisa umrah," tuturnya.

Syahrini memeluk Anniesa Hasibuan, bos First Travel sebelum berangkat umrah beberapa waktu lalu. (Instagram @anniesahasibuan)

Dan ternyata di kemudian hari agen umroh bermasalah ini menyeret Syahrini dalam pusaran kasus. Ia harus diperiksa oleh polisi karena pernah menggunakan jasa First Travel. "Ya Allah, saya kira background travel ini bonafit dan expert.  Enggak tahunya travel ini bermasalah," tandas Syahrini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading