Sukses

Entertainment

5 Fakta Terbaru dan Menarik di Star Wars: The Last Jedi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Star Wars: The Last Jedi sudah meluncurkan teaser pertamanya. Sebagai salah satu film paling ditunggu di tahun ini, film kedelapan Star Wars in bakal menjadi penutup film-film besar di tahun ini.

Jadi tak heran kalau trailer dari film kedelapan Star Wars ini juga ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Setelah lama ditunggu, trailer Star Wars: The Last Jedi akhirnya dirilis oleh Lucas Films.

Berdurasi sekitar dua setengah menit, trailer Star Wars: The Last Jedi menampilkan sejumlah karakter utamanya. Mereka adalah Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher), Kylo Ren (Adam Driver) dan Rey (Daisy Ridley). Ada banyak kejutan dan peperangan epik yang ditampilkan.

Film kedelapan dari saga ‘Star Wars‘ ini menampilkan peperangan epik yang melanjutkan kejadian dalam ‘The Force Awakens’ dua tahun silam. The Last Jedi akan menceritakan tentang Rey yang melanjutkan perjalanannya bersama Finn, Poe, dan Luke Skywalker.

Mereka mencoba mengungkap misteri yang sudah lama terpendam dari ‘Force’ yang kemudian menggiring mereka pada sebuah kenyataan mengejutkan tentang perang bintang di masa lalu.

Meski garis besar ceritanya sudah beredar, ada sejumlah hal baru dan menarik yang bisa kita lihat dari trailer perdana Star Wars: The Last Jedi. Setidaknya ada lima fakta yang bisa kita simpulkan dari trailernya.

Peran Luke Skywalker

1. Peran Luke Skywalker

Pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill di film Star Wars. (schmoesknow.com)

Di ending Star Wars: The Force Awakens kita bisa melihat kembali sosok Luke Skywalker saat didatangi oleh Rey. Dari situ bisa disimpulkan dan memang terlihat di trailer Star Wars: The Last Jedi, kalau peran Luke akan lebih besar di film yang disutradarai Rian Johnson ini.

 

Kekuatan Rey

2. Kekuatan Rey

Star Wars: Force Awakens. (Disney / LucasFilm)

Rey dilatih oleh Luke Skywalker untuk menjadi ksatria Jedi selanjutnya. Namun ternyata Luke menemukan kekuatan tersembunyi yang luar biasa dalam diri Rey dan mungkin melebihi kekuatan Kylo Ren.

Transformasi Ren

3. Transformasi Ren

Nah ini si Adam Driver alias Rylo Ken. (Via: boredpanda.com)

Kylo Ren mulai beralih ke dark side, ia berniat untuk menghapus masa lalunya. Dalam trailer Star Wars: The Last Jedi mengisyaratkan Ren akan meledakkan kapal luar angkasa di mana ada Princess Leia di dalamnya. Padahal Leia adalah ibu kandungnya sendiri.

Carrie Fisher

4. Carrie Fisher

Carrie Fisher, pemeran Princess Leia di film-film Star Wars. (The New York Times)

Dalam trailer terbaru Star Wars: The Last Jedi, sosok Prince Leia (Carrie Fisher) muncul sesaat. Sebelumnya sudah beredar poster film kedelapan Star Wars ini yang menampilkan Carrie di bagian paling tengah. Hal itu memang sengaja dilakukan untuk mengenang dan menghormati Carrie Fisher yang meninggal dunia pada Desember 2016.

Kebimbangan Rey

5. Kebimbangan Rey

Daisy Ridley di film Star Wars: The Force Awakens. (Disney / LucasFilm)

Di akhir trailer kita melihat adegan yang pasti bikin Star Wars mania makin penasaran. Karakter Rey (Daisy Ridley) yang masih mencari jati dirinya terlihat sedang dibujuk Kylo Ren untuk ikut berpihak pada dark side. Wah, jadi makin nggak sabar menunggu perilisan Star Wars: The Last Jedi pada pertengahan Desember nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading