Sukses

Entertainment

Ungkapan Menyentuh 7 Artis untuk Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (8/10/2017), pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di Bandung, Jawa Barat. Tertutup bagi media, acara tersebut terselenggara di Intercontinetal Hotel & Resort di kawasan Dago.

Sebagaimana diketahui, setidaknya ada 300 undangan yang disebar untuk keluarga dan teman dekat kedua mempelai. Di antara deretan tamu undangan yang hadir, tampak juga beberapa rekan selebriti tanah air.

Ya, resepsi kedua Bella-Emran memang dihadiri berbagai kalangan, mulai dari artis, politisi, hingga ustaz. Kebanyakan dari mereka ketika dimintai keterangan mengatakan, suasana di tempat resepsi sangatlah khidmat, santai, juga kekeluargaan. Bahkan, artis muda Prilly Latuconsina mengaku sempat menangis saking khidmat acara tersebut. Suasana yang demikian mengharu-biru bercampur bahagia tiada dua itu kiranya kemudian terefleksi ke deretan kalimat menyentuh sejumlah artis untuk Bella dan Engku berikut. 

Zaskia Sungkar di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar. Berfoto tepat di sisi Laudya Cynthia Bella, Zaskia menulis caption yang kiranya lebih ditujukan pada Engku Emran, "Last one. Dear @iamkumbre thank you for stealing my mirror. But I'm so glad to see her sooooo happy. Please take care of my baby. Love you guys.".

Ayu Dewi dan Ananda Omesh

"Selamat ya Belce sayang, we're not only clearly see and witness the true love between you two but we do feel what your heart says. My prayers are for you to always stick to the "comfort with each other" feeling you both told me. Have a blissful marriage journey @iamkumbre & @laudyacynthiabella Tertanda: Selena Gomez dan KW Premiumnya Engku Emran, si @omeshomesh," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ananda Omesh dan Ayu Dewi di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/mrsayudewi)

Nah, lain dengan Omesh yang disebut Ayu Dewi sebagai KW premium dari suami Bella. Ia menuliskan, "Selamat menempuh hidup baru @laudyacynthiabella dan @iamkumbre. Lihat video prewedd kalian, lihat langsung kalian, speech dari sahabat dan speech luar biasa @iamkumbre benar-benar resepsi pernikahan yang indah dan bikin haru semua tamu.".

Ratna Galih dan Cut Tary

Ratna Galih di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/ratnagalih)

Bella dan Ratna diketahui akrab meski sama-sama jadi mantan Raffi Ahmad. Dalam caption, Ratna menuliskan, "Setulus hati kamu, seperti itu inshaAllah @iamkumbre menyayangi dan jagain kamu ya @laudyacynthiabella. So happy for you. Really.".

Cut Tary di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/cuttaryofficial)

Harap serupa dalam untaian kalimat berbeda datang dari Cut Tary. "Wishing you a lifetime of love and hapiness @laudyacynthiabella & Emran,"tulis presenter cantik itu dalam keterangan potret kehadirannya di resepsi kedua Bella-Emran.

Prilly Latuconsina dan Melly Goeslaw

Prilly Latuconsina di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/prillylatuconsina96)

Sempat bernyanyi untuk kedua mempelai dan tamu undangan, Prilly Latuconsina juga menuliskan ungkapan yang mengharukan. Dalam satu potret ia berujar, "I can't even describe my feelings right now. So happy for you ka! Bahagia terus yaa! Love you.".

Melly Goeslaw di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/melly_goeslaw)

Penyanyi Melly Goeslaw pun terlihat turut hadir di resepsi Bella dan Engku. Mengunggah beberapa foto di mana salah satunya Melly berharap agar Bella senantiasa bahagia. "Bahagia terus ya sayang @laudyacynthiabella," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading