Sukses

Entertainment

Sudah Pisah, 5 Pasang Selebriti Ini Masih Bikin Fans Baper

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang selebriti tengah jatuh cinta, para penggemar pun terikut merasakan hal yang sama. Apalagi jika selebriti tersebut berpacaran dan terlihat sangat serasi, pasti para penggemarnya ikut senang melihat kebersamaan mereka.

Idola dan penggemar memang tak bisa dilepaskan. Tanpa penggemar, sang artis pun takkan mendapat dukungan dan meraih puncak kesuksesan karier seperti saat ini. Sebaliknya, sang idola pun akan berusaha sebaik mungkin agar penggemarnya selalu terhibur.

Ketika sang sang idola mengalami putus cinta, tak jarang para penggemar pun merasakan kesedihan yang mendalam. Bahkan, beberapa fans pun masih baper karena kisah percintaan sang idola kandas di tengah jalan.

Tak jarang pula yang mengharapkan idola mereka akan kembali ke pelukan sang mantan ketika mereka berpisah. Siapa saja sih selebriti Hollywood yang masih bikin fans baper meski sudah pisah? Yuk, disimak.

Selena Gomez - Justin Bieber

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber memang sering bikin para penggemar baper. Mereka pun dikabarkan berpacaran tahun 2010 lalu. Ketika kabar tersebut tersebar, hashtag #Jelena pun banyak terlihat di sosial media.

Sempat putus pada tahun 2012, Jelena pun memutuskan untuk balikan pada 2013 lalu. Setelah itu hubungan mereka pun mengalami putus-nyambung. Dilansir dari Fashion Magazine, pada November 2016 lalu, Bieber pun dikabarkan menjenguk Gomez saat ia direhabilitasi karena Lupus. Kini, Selena Gomez pun tengah dekat dengan The Weeknd sementara Justin Bieber bersama dengan Paola Paulin.

Meski sudah berpisah, 5 pasang selebriti ini masih bikin para penggemar baper. (AFP/Bintang.com)

Kylie Jenner - Tyga

Meski saat ini tengah mengandung anak dari Travis Scott, kisah cinta Kylie Jenner dan Tyga memang sulit untuk dilupakan. Bahkan Kanye West sempat membujuk Tyga untuk cepat menikahi Kylie Jenner.

Meski sudah berpisah, 5 pasang selebriti ini masih bikin para penggemar baper. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Saat masih berpacaran, Kylie Jenner bahkan dikabarkan membantu Tyga yang terlilit utang. Ia pun rela melakukan segalanya agar hubungan mereka berhasil. Kandasnya hubungan mereka membuat banyak fans kecewa.

Kristen Stewart - Robert Pattinson

Dipersatukan dalam Twilight Saga, Robert Pattionson dan Kristen Stewart bikin para penggemar baper. Diduga cinlok, mereka pun memutuskan untuk menjalani kisah cinta tak hanya sebagai Edward Cullen dan Bella Swan.

Meski sudah berpisah, 5 pasang selebriti ini masih bikin para penggemar baper. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sayang, sebelum film terakhirnya liris, Kristen Stewart dikabarkan selingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and Huntsman. Hal tersebut pun menjadi penyebab kandasnya hubungan Rob dan Kristen.

Ian Somerhalder - Nina Dobrev

Penggemar serial Vampire Diaries pasti tahu kalau Ian Somerhalder dan Nina Dobrev menjalin kasih karena menjalani serial tersebut bersama-sama. Mereka sepertinya sempat menjalani hubungan yang serius. Ketika terlihat bersama di Paris pada tahun, paparazzi menangkap kebersamaan mereka dan pasangan tersebut pergi bersama ibu mereka.

Meski sudah berpisah, 5 pasang selebriti ini masih bikin para penggemar baper. (JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP) (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tahun 2011 akhirnya mereka pun terbuka pada publik mengenai hubungan mereka. Nina Dobrev dan Ian Somerhalder terlihat bergandengan tangan di Much Music Awards in Toronto, Kanada. Putusnya hubungan mereka pun sangat disayangkan oleh penggemar.

Angelina Jolie - Brad Pitt

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang membuat terkejut para penggemarnya di berbagai belahan dunia. Tak heran, banyak sekali yang menjadikan pasangan tersebut sebagai role model dalam menentukan relationship goals.

Meski sudah berpisah, 5 pasang selebriti ini masih bikin para penggemar baper. (AFP/Robyn Beck)

Usai bercerai, drama percintaan mereka pun sepertinya tak turut reda. Kesehatan Angelina Jolie dikabarkan menurun setelah berpisah dengan Brad Pitt. Sebaliknya, Brad Pitt pun merasakan frustasi ketika harus berpisah dengan Angelina Jolie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading