Sukses

Entertainment

Tiga Hal yang Dirasakan Surya Saputra Saat Syuting One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Pengalaman seru dirasakan oleh Surya Saputra ketika menjalani proses syuting film One Fine Day di Barcelona, Spanyol. Surya mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di ibu kota wilayah otonom Katalonia.

Film One Fine Day akan segera bisa dinikmati penonton mulai 12 Oktober mendatang. Film ini dibintangi oleh pemeran muda sepertiJeffri Nichol, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Amanda Rawles serta beberapa seniornya Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.

 

Menurut sang produser, film ini memang menyasar kepada penonton dari kalangan muda. Merunut beberapa film produksi Screenplay Pictures sebelumnya, genre percintaan kawula muda memang menjadi pilihan utama.

"Kita berusaha memberikan tayangan yang tetap anak muda, anak ABG tujuannya. Screenplay sendiri untuk saat ini penonton kalangan ABG memang sangat banyak," kata Agus selaku produser di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

 

Segi cerita pun digodok sedemikian rupa demi mendapatkan feel anak muda. Dengan durasi syuting sekitar 14 hari di Barcelona, Spanyol, film ini akan menyuguhkan cerita yang menarik dan bisa dinikmati anak-anak muda. Berikut tiga hal yng dirasarakan Surya Saputra saat syuting One Fine Day.

1. Kangen Anak

"Aku belum pernah ke Barcelona terus hari pertama belum syuting. Hari kelima sudah gak menyenangkan karena kangen anak-anak," kata Surya Saputra di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Sedikit mengusir rasa kangen dengan tanah air dan keluarga, Surya pun sering kali menghabiskan waktu di area sekitar pantai. "Cuma kalau ada hari kosong saya sibukan lari sambil buka sepatu di pinggir pantai," lanjutnya.

2. Pantai Bugil

Dan cerita unik pun dialami Surya ketika ia menyasar pantai yang salah untuk disinggahi. Ia tak menyangka bahwa disitu para pengunjung pantai diperbolehkan untuk melepaskan busananya.

Alhasil, tanpa disengaja suami Cynthia Lamusu itu melihat laki-laki dengan organ intimnya. Sebagai sesama laki-laki normal, Surya pun tak menganggap itu sebuah berkah.

"Sempat salah pantai juga. Di sana ada satu pantai yang memang orangnya telanjang. Pas lagi lari lihat kok ada orang kakinya tiga. Ternyata dia gak pakaian celana. Gak tahu itu berkah apa musibah," ujar Surya tertawa.

3. Menikmati Museum

Selain pantai yang menjadi tujuannya melepas penat, Surya juga sering bepergian ke museum terdekat ketika breaks syuting One Fine Day. "Paling di sekitaran Barcelona aja. Naik kereta. Ke museum terutama karena saya senang sejarah," tukas Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading