Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Tak Menyesal Pernah Menikah dengan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach rupanya tidak menyesali, pernah menikah dengan Zack Lee. Hal tersebut diungkapkan Nafa melalui postingan di instastory-nya.

"Saya tidak pernah menyesal menikah dengan Zack. Saya bersyukur dan tetap menghormati beliau. So yang bilang saya menyesal itu tidak pernah terlintas dalam hati dan pikiran saya. Bagaimanapun keadaan kami saat ini, dia begitu mempunyai peran besar dalam hidup saya," tulis Nafa Urbach.

Nafa mengungkapkan hal tersebut lantaran banyak di media sosial pertanyaan perihal apakah dirinya pernah menyesal menikah dengan Zack Lee.

Seperti diketahui, rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee saat ini tengah di ujung tanduk. Nafa menggugat cerai sang suami, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

Isu orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Nafa dan Zack memang kencang terdengar. Namun kuasa hukum Nafa Urbach membantahnya saat mendampingi Nafa di sidang perdana gugatan cerai kliennya tersebut.

Menurut Sandy, perceraian Nafa Urbach tesebut lantaran adanya cekcok rumah tangga, bukan orang ketiga.

 

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Bintang.com, Nafa Urbach juga pernah mengakui, jika konflik rumah tangganya dengan Zack Lee sudah terjadi sejak tujuh tahun silam. Namun ia berusaha untuk tetap bersabar dan mempertahankan rumah tangganya.

"Bagaimana semua hati ikut runtuh, saat panglima perangnya luluh lantak. Tujuh tahun, i have been fight for this. Setiap luka baru, aku selalu bersihkan sendiri, aku balut sendiri. Belum kering luka lama, sudah ada lagi luka baru," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com, Sabtu (23/9/2017) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading