Sukses

Entertainment

Harvey Weinstein Dituduh Perkosa 3 Wanita

Fimela.com, Jakarta Harvey Weinstein kini tengah dituduh oleh Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow. Dilansir dari TheGuardian dua aktris papan atas Hollywood tersebut pernah dilecehkan oleh sang produser ternama.

Skandal mengenai pelecehat seksual tersebut pun mulai terkuak selasa lalu ketika tiga wanita mengaku bahwa ia diperkosa oleh Harvey Weinsten. Tuduhan tersebut pun dengan tegas ditolak oleh Weinsten melalui juru bicara.

Tuduhan tersebut pun muncul beberapa hari setelah hampir 12 wanita menceritakan tentang pengalamannya dilecehkan oleh Weinstein pada New York Times. Tuduhan besar tersebut pun menggegerkan publik.

Selasa lalu, Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie pun ikut bergabung dengan anggota grup perempuan tersebut dan membantu mereka untuk mengungkapkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Weinstein.

Asia Argento, seorang aktor dan sutradara, Lucia Evans seorang aktor, dan seorang perempuan lain melaporkan bahwa Harvey Weinstein memaksa mereka untuk melakukan hubungan seksual.

Korban Harvey Weinstein

Seperti yang dilansir dari TheGuardian, empat wanita lain mengaku bahwa Weinsten menyentuh mereka tanpa izin. Hal tersebut bisa diklasifikasikan sebagai sebuah pelecehan. Hal berbeda dialami oleh Mira Sorvino dan Rosanna Arquette.

Sorvini dan Arquette sendiri mengatakan bahwa mereka menuduh Weinstein melakukan pelecehan seksual. Ronan Farrow menuntut Weinstein atas dugaan pelecehan terhadap Ambara Battilana Gutierrez.

Tak hanya melecehkan Angelina Jolie, Harvey Weinstein dituduh memperkosa 3 wanita. (Sumber Foto: hollywoodreporter.com)

Kasus Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow

"Aku miliki pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa muda. Hasilnya, aku memilih untuk tak pernah lagi berkerjasama denannya. Aku pun memperingatkan yang lain tentang apa yang ia lakukan. Perilaku pelecehan pada wanita di bidang apapun, dan di negara manapun sangat tidak bisa diterima," tulis Angelina seperti yang dikutip dari Radaronline.

Tak hanya melecehkan Angelina Jolie, Harvey Weinstein dituduh memperkosa 3 wanita. (Sumber Foto: Associated Press photos/Chicago Tribune)

Sementara kasus Gwyneth Paltrow bermula dari Weinstein mengundang Gwyneth Paltrow ke kamarnya di Peninsula Beverly Hills hotel dengan alasan pekerjaan. Saat ia tiba, Paltrow diminta ikut bergabung untuk melakukan pijat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading