Sukses

Entertainment

DM Project Siap Debut dengan Arahan Dua Personel Nidji

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi runner-up kompetisi Vidio.com Music Battle, DM Project yang digawangi Dimas Mufli Utomo (DM) dan Rifki Zahri Akbar (Eki Rifki/Perkusi) siap mengeluarkan karya terbaru di industri musik tanah air.

DM Project yang mengusung konsep musik pop EDM melakukan take rekaman untuk salah satu single baru mereka di bawah arahan produser Giring dan Ariel Nidji.

"Ya kami dari DM Project, juara dua di kompetisi Vidio.com Music Battle. Sekarang rekaman untuk single kita yang diproduseri Giring dan Ariel Nidji," kata Dimas Mufli di sela rekaman di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Diproduseri musisi sekelas Giring dan Ariel Nidji, diakui Dimas memang tidak banyak hal yang sulit ketika melakukan rekaman. Selain karena DM Project sempat dinaungi Giring saat kompetisi di Vidio.com Music Battle dulu, mereka jiga sempat tampil menggantikan salah satu personil Nidji yang berhalangan ketika menggelar tur.

"Takut, tegang. Haha. Ya itu ceritanya emang pernah main bareng pas salah satu personil Nidjo sakit waktu tur dulu. Jadi udah kenal, gampang komunikasinya, tek toknya enak. Gak kaku juga sih. Dan dari segi hasilnya, percaya bangat pastinya di produseri mereka," jelas Dimas menambahkan.

Senada dengan Dimas, Ariel Nidji yang menjadi co produser mengatakan bahwa DM Project sudah dikenalnya lama.

DM Project dan Ariel Nidji (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di sini kebetulan untuk DM Project, gua diajak Giring buat jadi co produser. Gua udah tau DM Project dari dulu, dia pernah gantiin Randy, pas lagi sakit cacar air dulu. Di tour kita, DM yang gantikan, kita tau kualitasnya, chemistry juga. Dia bikin DM ini, kita tertarik, banyak potensi yang bisa digali lagi," kata Ariel.

Dengan hadirnya single baru DM Project, mereka berharap apa yang dihadirkan ke industri musik Indonesia bisa diterima masyarakat luas.

"Ya pribadi semoga diterima masyarakat, mau dengerin, mau apresiasi kita. Yang kita incar, musik kita didengerin masyarakat. Semoga bahagia semua dengerin karya-karya gua, gak ada yang sedih, gak ada hatters juga," tandas Eki, personil DM Project.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading