Sukses

Entertainment

Tak Takut, Estelle Linden Malah Berempati Terhadap Makhluk Astral

Fimela.com, Jakarta Estelle Linden menjadi salah satu pemeran dalam film Mereka Yang Tak Terlihat. Dalam film tersebut Estelle Linden berperan sebagai seorang yang memiliki sensitivitas untuk merasakan kehadiran makhluk astral.

Sejak kecil Estelle Linden yang memerankan tokoh Saras mampu melihat hal gaib yang tak bisa dilihat oleh orang biasa. Beberapa bentuk makhluk tak kasat mata seperti hantu, jin, dan lainnya mampu dilihat.

"Di sini kita berpihak dengan mereka yang tak terlihat," kata Estelle Linden di preskon film Mereka Yang Tak Terlihat, Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Awalnya, karena merupakan film bergenre horor, Estelle Linden menyangka akan banyak kejadian aneh yang terjadi selama syuting. Namun, perkiraannya tidak terjadi. "Maksud di film ini bergenre drama horor, aku pikir ada banyaak kejadian horor di lokasi syuting," ujarnya.

Selama menjalani syuting, Estelle mengaku banyak melakukan riset terhadap orang-orang indigo atau yang memiliki kemampuan melihat makhluk dari dunia lain. Karena di sini dirinya berpihak kepada makhluk astral tersebut,ia mengaku tidak takut.

Seringnya melihat makhluk halus, ia bahkan kasihan ketika melihatnya. Apalagi sebelumnya, makhluk halus tersebut pernah menjadi manusia. Bahkan menjadi korban kekejaman manusia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Estelle justru merasa lebih empati terhadap makhluk dunia lain yang menurutnya pernah menjadi manusia yang tertindas. Banyak sekali cerita yang menyebutkan bahwa makhluk tersebut merupakan korban dari kekejaman manusia lain. "Itu membuat aku enggak takut karena mereka pernah menjadi manusia juga. Aku malah jadi empati sama mereka," tukas EstelleLinden.

Film besutan sutradara Billy Christian ini rencananya bakal tayang pada 12 Oktober 2017. Selain Estelle Linden, film produksi Skylar Pictures tersebut juga diramaikan oleh Sophia Latjuba, Bianca Astrid, Roweina Umboh, dan lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading