Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Koleksi Sneakers Mahal

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu bagian penting dari seorang artis Indonesia. Pasalnya sebagai publik figur, mereka kerap menjadi pusat perhatian publik.

Baik artis pria atau wanita, mereka paling senang dengan memadukan berbagai gaya terkini. Terkadang mereka tidak ragu-ragu untuk merogoh kocek yang dalam demi penampilan.

Tak hanya merogoh koce yang dalam, terkadang mereka rela pergi ke luar negeri demi barang idamannya. Salah satu bagian penunjang penampilan adalah sneakers.

Tercatat beberapa artis Indonesia mengoleksi sneakers mahal. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Gading Marten

Gading Marten. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gading Marten merupakan salah satu artis Indonesia yang senang dengan sneakers. Ia sudah mempunyai sneakers sebanyak 200 pasang. Dari Air Jordan, Adidas Yeezy, Asics, Vans, Nike, dan New Balance.

2. Augie Fantinus

Augie Fantinus. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain basket, Augie Fantinus juga merupakan pecinta sneakers. Ia merupakan penggemar berat dari Air Jordan.

3. Rayi RAN

Rayi RAN. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sama dengan Augie Fantinus, Rayi RAN juga penggemar dari Air Jordan. Ia sudah mengoleksi Air Jordan sebanyak 150 pasang. Alasannya ia mengidolakan Michael Jordan sejak kecil.

4. Joshua Suherman

Joshua Suherman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Joshua Suherman mempunyai koleksi berbagai merek sneakers. Ia senang dengan brand Adidas, seperti Adidas Superstar Pharel William, Adidas Supercolour, dan Adidas Superstar. Joshua juga ering berburu Adidas sampai ke luar negeri.

5. Kemal Pahlevi

Kemal Pahlevi. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Sebagai penggemar Kobe Bryant, Kemal Pahlevi pun mengoleksi sepatu signature dari pemain NBA yang sudah pensiun itu. Selain itu, ia juga mengoleksi Air Jordan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading