Sukses

Entertainment

5 Pencapaian Agnez Mo Lewat Comeback Internasional

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo akhirnya membayar lunas kerinduan fans setia lewat comeback yang fenomenal. Tidak tanggung-tanggung, ia tampil total dalam suguhan teranyarnya lewat album dan single.

Sebelumnya, pelantun Matahariku ini memang digadang-gadang segera merilis karya Internasional. Agnez pun rela bolak-balik Jakarta-Amerika Serikat untuk merampungkan project musiknya.

Agnez sempat memperkenalkan single Coke Bottle tahun 2013 lalu dengan menggandeng dua rapper Amerika, T.I. dan Timbaland. Kemudian, Agnez kembali dengan single Boy Magnet di tahun 2016. Sejak itu, tidak sedikit fans yang terus bertanya akan project album Internasional Agnez.

Setelah penantian yang cukup lama, Agnez Mo kembali dengan memperkenalkan debut album Internasional bertajuk X dan single fenomenal, Long As I Get Paid. Lalu, apa saja pencapaian yang Agnez raih lewat comeback tersebut? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Long As I Get Paid

Agnez Mo di video klip Long As I Get Paid. (Foto: Instagram/agnezmo)

Agnez seketika mengguncang publik setelah dirinya merilis single pertama bertajuk Long As I Get Paid pada (23/9) lalu. Yang tidak kalah menarik, saat video klip single ini mendapat respon yang luar biasa.

2. Besarnya antusiasme pada Long As I Get Paid

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Belum sampai 24 jam setelah dirilis, video klip Long As I Get Paid telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube. Bahkan, video klip ini sempat menduduki posisi pertama Trending selama beberapa hari. Pada (12/10) atau hampir 3 minggu dirilis, klip ini telah menembus lebih dari 13,6 juta penonton.

3. Disorot Media Internasional

Long As I Get Paid dari Agnez Mo disorot media Internasional. (Foto: Hollywood Life, MTV Asia)

Setelah resmi dirilis, single dan video klip Long As I Get Paid menjadi sorotan media Internasional yakni Hollywood Life. Tidak ketinggalan dari MTV Asia juga dari musisi sekaligus DJ, Afrojack.

 

😘 @afrojack 👻 #AGNEZMO #AGNEZxMO #X

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

4. Album X

Agnez Mo akhirnya memperkenalkan debut album Internasional yang bertajuk X. Album yang resmi dirilis pada (10/10) ini dilengkapi oleh 10 track.

Ke-10 track di album X adalah Million $ Lover, Long As I Get Paid, Sorry, Level Up!, Wanna Be Loved, Backroom, Karma, Damn I Love You, Beautidul Mistake, dan Get What You Give. Sementara, Long As I Get Paid didaulat menjadi lead single.

5. Disorot Vogue Magazine

Setelah album X rilis, kini giliran media Internasional terkemuka, Vogue Magazine yang menyorot karya Agnez. "Apakah Amerika siap menyabut Agnez Mo?" demikian headline Vogue yang diunggah melalui website resminya pada (11/10).

Agnez Mo sukses membuktikan totalitas dan musikalitasnya di kancah Internasional dengan merilis album X dan single Long As I Get Paid. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan karya teranyar Agnez?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading