Sukses

Entertainment

5 Anak Artis yang Terkenal Sebelum Waktunya

Fimela.com, Jakarta Bayi-bayi selebriti seperti Rafathar Malik Ahmad, Gempita Noura Marten, El Barack Alexander dan lain-lain mungkin bukan sosok yang asing bagi kita semua. Wajah dan tingkah yang menggemaskan jelas membuat publik ketagihan mengikuti keseharian mereka.

Dengan kata lain, bocah-bocah kecil ini pun telah menjelma menjadi selebriti yang dicari-cari banyak orang. Tentunya, selain karena popularitas orang tuanya, ada banyak alasan kenapa mereka begitu dicari publik.

Popularitas para bintang cilik ini pun didukung lantaran orang tua mereka begitu sering mengunggah foto dan video mereka ke media sosial. Karenanya, tidak sulit bagi publik untuk menemukan keseharian para bintang kecil ini.

Meski demikian, menjadi bintang kecil juga bukan tanpa risiko. Kerap diekspos di berbagai media juga membuat privasi bocah-bocah kecil terancam terganggu. Mereka mungkin tidak akan bisa berkeliaran seperti anak lain seusia mereka.

El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Siapa saja sih bayi-bayi artis yang dari lahir sudah populer tersebut? Bagaimana pula pandangan publik tentang bayi-bayi selebriti tersebut? Coba simak ulasan singkat berikut ini!

 

Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang lahir dengan banyak keistimewaan. Lahir dalam keluarga kaya dan berkecukupan, Rafathar Malik Ahmad seolah menjadi pangeran di dunia nyata. Selain karena kehidupannya yang sempurna, publik juga menyoroti tingkah lucu bocah laki-laki ini.

 

Gempita Noura Marten

Gisella Anastasia dan Gempita

Gempita Noura Marten memang tak hanya memiliki wajah cantik dan menggemaskan. Dia mampu berinteraksi dengan baik dengan lingkungan sekitar dan memberikan respon-respon menggemaskan pada apa yang ada di sekelilingnya. Tidak heran jika bayi pasangan Gading Marten dan Gisel ini begitu diidolakan banyak orang.

 

Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah (Instagram/ashanty.ash)

Tingkah lucu Arsy Hermansyah juga membuat banyak orang kagum dan gemas. Bagaimana tidak, dia rupanya memiliki kecerdasan yang mengagumkan. Dia bisa memberikan respon mengejutkan pada apa yang terjadi di sekitarnya. Hati-hati bicara di dekat Arsy, karena dia selalu bisa menangkap omongan kalian dengan baik.

 

Bilqis Khumairah Razak

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/@mom_ayting)

Bilqis Khumairah Razak adalah anak Ayu Ting Ting dengan Enji. Bocah perempuan ini memang menuai pro dan kontra. Banyak haters yang ikut menghujat lantaran benci dengan Ayu Ting Ting, namun ada pula yang sangat kagum pada kepintarannya.

El Barack Alexander

Bersama dengan El Barack, serta adiknya, Jedar berangkat ke Amsterdam, Belanda sejak Jumat (23/12/2016). Beberapa tempat yang akan disambangi oleh presenter dan pemeran itu bersama dengan buah hatinya. (Instagram/inijedar)

Anak Jessica Iskandar ini diketahui memiliki kecerdasan luar biasa. Bahkan di usia yang masih kecil, El Barack Alexander mampu menunjukkan bakat-bakat yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading