Sukses

Entertainment

Sangat Romantis, 5 Artis Gendong Istri Tercinta

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menyenangkan hati istri tercinta. Salah satunya dengan cara menggendong istri. Hal itu dilakukan sejumlah artis di Tanah Air. Sebut saja lima di antaranya Tarra Budiman, Ruben Onsu, Glenn Alinskie, Hengky Kurniawan, Ganindra Bimo.

Mereka memperlihatkan menggendong istri dengan penuh kasih sayang dan kehangatan mampu untuk meningkatkan kegairahan dan emosi yang positif. Hal itu tentu bisa meningkatkan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga.

Mereka memosting foto tersebut dalam pose yang beragam dan suasana. Namun, lebih banyak mereka menggendong istri saat sedang berlibur, baik di dalam maupun di luar negeri.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Tarra  Budiman mengunggah foto saat sedang menggendong istrinya pada 26 Agustus 2017 lalu. Dalam foto tersebut, mereka sedang berlibur di sebuah negara.

"Istri @gyaps kode banget niih mau diajakin #TravelTerus ketagihan yah sama suasana bahaGIA nya kalau pas travel bareng akyuuuhh. Enaknya kita kemana lagi yah? ❤️😉," komentar Tarra sebagai keterangan foto tersebut.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu menggendong Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu sengaja membagikan fotonya saat sedang menggendong Sarwendah. Kebahagiaan tercermin dalam foto tersebut.

"Lagi datang manjanya," kata lelaki kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu di sebelah kanan keterangan foto tersebut, Senin (1/5/2017).

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak menggemaskan sebagai sepasang suami istri, mereka sangat romantis di mana Glenn menggendong istrinya dengan penuh kasih sayang. (via instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea membagikan kebahagiaannya saat sedang digendong Glenn saat sedang berbulan madu ke Maladewa, beberapa waktu lalu. Glenn menggendong istrinya dengan penuh kasih sayang.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra Bimo menggendong istrinya, Andrea Dian (Instagram/@ganindrabimo)

Ganindra juga mengunggah foto saat sedang menggendong istrinya. Foto tersebut diambil saat mereka berlibur ke Sydney, Australia, 13 Desember 2016. Senyum kebahagiaan terlihat di wajah mereka.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Kemesraan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (instagram.com/hengkykurniawan)

Hengky Kurniawan juga sempat mengunggah foto saat menggendong Sonya Fatmala. Foto tersebut diunggah beberapa hari menjelang pernikahannya dengan Sonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading