Sukses

Entertainment

Teka Teki Nama Bayi Celine Evangelista-Stefan William

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki melalui proses cesar pada Senin (9/10/2017). Karenanya, wajar saja bila ia dan sang suami, Stefan William, tengah dirundung bahagia tiada tara.

Sempat tak menampakkan wajah sang buah hati, Stefan dan Celine juga sepertinya masih enggan mengungkap nama bayi lelaki tersebut ke depan publik. Dalam salah satu unggahan, hanya inisial bayi mungil itu yang tertera.

"Hai, baby L," demikian tertulis di salah satu Instagram Stories Celine yang kemudian diunggah akun @stefanaticfamily. Hingga kini, baik Celine maupun Stefan, belum ada yang mengungkap nama sang bayi kepada publik.

Tapi, bahagia sepertinya tak bisa dielak dari pasangan ini. Dalam sederet unggahan, Stefan dan Celine terlihat begitu senang menyambut kedatangan sang buah hati. Stefan bahkan menuliskan kata-kata syukur dan terima kasih untuk Celine dengan begitu manis.

Meski belum tahu siapa nama bayi laki-laki tersebut,  namun di salah satu unggahan foto bayi mungil yang belum terlihat wajahnya, tertera inisial ‘Baby L’ yang sepertinya nama dari anak Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/stefanaticfamily)

"Terima kasih untuk segala ucapan dan doanya buat semua temen-teman. Terima kasih ya Tuhan. Terima kasih juga istri aku yang cantik ngeliat perjuangan kamu, kesabaran kamu buat anak kita, luar biasa sayang," tulis Stefan William sambil menyertakan akun Instagram Celine Evangelista dalam salah satu caption foto.

Penampilan Perdana Anak Celine-Stefan

Gambaran fisik bayi pasangan Stefan dan Celine terungkap di salah satu potret di media sosial. Dalam foto tersebut, seorang perempuan yang bukan Celine tampak menggendong si bayi. Ia pun menuliskan kata-kata untuk menggambarkan kekagumannya pada sang bayi.

Gambaran Fisik anak Celine Evangelista-Stefan William. (Instagram/natta_william)

"Ya Tuhan dek kenapa bisa ganteng banget sih? Rambutnya bleaching di mana? Hidungnya operasi di mana? Bagus bener cetakannya jangan cepet gede ya," tulisnya pada foto di unggahan Instagram Stories tersebut.

Pose Stefan William Menggendong Sang Buah Hati

Terlihat sedikit kaku, namun Stefan kiranya tak ingin melewatkan kesempatan menggendong sang buah hati yang baru saja lahir. Dalam sejumlah potret yang beredar di media sosial, ia tampak menggendong dan mencium anak hasil pernikahannya dengan Celine tersebut.

Hadirnya bayi laki-laki di antara Stefan dan Celine menambah kebahagiaan mereka. Setelah dua anak perempuan, buah pernikahan Celine sebelumnya bersama Dirly selalu membahagiakan mereka selama ini.   (Instagram/stefanaticfamily)

Rona bahagia sangat tampak di pemain sinetron Anak Langit tersebut. Tak henti-hentinya ia tersemyum bahagia sambil terus mengarahkan pandangan ke arah bayi lelaki mungil yang namanya belum diketahui publik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading