Sukses

Entertainment

Punya Banyak Fans, 5 Selebriti Ini Kepribadiannya Jelek Banget

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang aneh jika memperlakukan selebriti seperti seseorang yang spesial. Bahkan mungkin para selebriti itu malah meminta untuk diperlakukan spesial dan mereka lupa bahwa dirinya pun juga manusia biasa.

Miliki banyak uang, tampil di berbagai acara red carpet, membuat rekor, dan membuat banyak orang teriak memanggil nama mereka terkadang membuat para selebriti lupa diri. Kendati demikian banyak pula yang rendah hati.

Sering atau tidak, para penggemar pasti miliki mimpi untuk bertemu dengan idolanya. Tak peduli siapapun selebriti itu, ketika seseorang sudah menyukainya, ia akan menjadi pusat perhatian dan bahkan role model.

Sayang, meski selebriti Hollywood ini bisa dibilang sebagai aktor atau aktris papan atas, ternyata mereka punya kepribadian yang nggak pantas untuk ditiru. Mau tahu siapa saja? Yuk disimak ulasannya berikut ini!

1. Jennifer Lawrence

Mungkin banyak dari kamu yang menyukai JLaw setelah ia tampil memukai di franchise The Hunger Games. Namun ternyata banyak wartawan yang tak menyukai sikap buruknya pada awak media.

Meski terkenal dan miliki banyak penggemar, 5 selebriti Hollywood ini miliki kepribadian yang buruk. (AFP/Emma McIntyre)

Tak sampai sana, Jennifer Lawrence sendiri mengatakan bahwa ia 'menghina' batu suci yanga da di Hawaii dengan menggarukkan bokongnya pada batu-batu itu. Jadilah JLaw sebagai salah satu aktris yang tak disukai.

2. Johnny Depp

Johhny Depp sendiri seperti miliki kepribadian yang sangat kontradiktif. Meski ia terkenal sebagai aktor yang baik hati, namun ScreenRant menuliskan bahwa ia menyerang mantan istrinya Amber Heard secara fisik dan verbal.

Meski terkenal dan miliki banyak penggemar, 5 selebriti Hollywood ini miliki kepribadian yang buruk. (AFP/OLI SCARFF)

3. Christian Bale

Sebuah video yang memperlihatkan Christan Bale melakukan bullying terhadap salah satu anggota film Terminator: Salvation. Tak hanya itu, ia pun berkali-kali memaki dan mengancam direktur fotografi film tersebut untuk dipecat.

Meski terkenal dan miliki banyak penggemar, 5 selebriti Hollywood ini miliki kepribadian yang buruk. (Bintang/EPA)

4. Jared Leto

Ketika kamu membaca kisah Jared Leto, mungkin saja dia bisa menjadi role model kamu dalam sekejap. Namun ternyata Jared Leto miliki sisi yang nggak patut untuk ditiru saat kamera tak lagi menyorotynya.

Meski terkenal dan miliki banyak penggemar, 5 selebriti Hollywood ini miliki kepribadian yang buruk. (Instagram/jaredleto)

Saat berada di lokasi syuting Sucide Squad ia mengirimkan beberapa kejutan menyeramkan untuk pemeran lain. Ia mengirmkan satu kotak peluru, mayat babi, serta kondom. Ia pun pernah mengusir seorang teknisi saat sedang melakukan sound check.

5. Charlie Sheen

Pada tahun 2011 ia terjangkit HIV. Namun, bukannya bertanggung jawab atas kondisinya, Charlie Sheen tetap malikan seks secara tidak aman tanpa memperingatkan para pasangannya terhadap kondisinya tersebut.

Meski terkenal dan miliki banyak penggemar, 5 selebriti Hollywood ini miliki kepribadian yang buruk. (AFP/Bintang.com)

Faktanya, ia tetap menyembunyikan penyakitnya tersebut hingga beritanya mencuat pada 2015 lalu. Ia mengaku bahwa telah melakukan hubungan seks secara tidak aman pada hampir dari 200 wanita usai mengetahui dirinya positif HIV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading