Sukses

Entertainment

Hidup Glamour, 5 Selebriti Hollywood Ini Nggak Minum Alkohol

Fimela.com, Jakarta Alkohol tentu sangat lekat dengan kehidupan selebriti Hollywood. Bahkan masyarakat biasa pun mungkin tak bisa lepas dengan cocktail, bir, dan sejenisnya. Namun ternyata ada beberapa selebriti yang memilih untuk menghindarinya.

Beberapa di antara selebriti ini memang pernah menjadi alkohol bahkan narkoba. Sadar bahwa dua hal tersebut malah menghancurkan karier mereka, berhenti dan menjauhi minuman keras dan narkoba merupakan hal yang dipilihnya.

Meski terkadang sangat sulit melihat pesta mewah para Selebriti papan atas Hollywood tanpa meminum segelas wine, namun aktris dan aktor ini memutuskan untuk tetap teguh atas pendirian mereka.

Jangan sampai kamu nggak tahu, ini 5 selebriti yang tidak minum alkohol atau memutuskan untuk berhenti sama sekali demi kariernya. Mereka membuktikan bahwa bersenang-senang nggak harus melibatkan minuman keras!

1. Bradley Cooper.

Tak bisa dipungkiri bahwa ia menyukai minuman keras saat masih berusia 20an. Dilansir dari Hapersbazaar, pada saat usianya 29 tahun, Bradley berpikir jika ia masih terus-terusan mabuk, hal itu bisa menyabotasi kehidupannya.

Hidup glamour, ternyata 5 selebriti ini nggak minum alkohol. (Bintang/EPA)

2. Tyra Banks

Tyra Banks pernah membuat keterangan mengenai kehidupannya tanpa alkohol. "aku merasa aku sangat beruntung karena aku tak pernah merasa kecanduan. Aku tak pernah mencoba narkoba, aku hanya pernah menyicipi alkohol saat berusia 12 tahun. Dan hanya itu saja.

Hidup glamour, ternyata 5 selebriti ini nggak minum alkohol. (AFP/Bintang.com)

3. Robert Downey Jr

Robert Downey Jr. memang terkenal dengan masa kelamnya bersama dengan narkoba. Namun, demi kariernya ia pun kini memutuskan untuk menjauhkan diri dari narkoba serta alkohol. Sekarang ia sudah terbebas dari itu semua untuk lebih dari 10 tahun.

Hidup glamour, ternyata 5 selebriti ini nggak minum alkohol. (ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

4. Lana Del Rey

Pelantun lagu Video Games ini menjelaskan bahwa ia pernah berusaa lepas dari kecanduan alkohol saat ia masih remajanya. Akhirnya ia berhasil melewati masa itu saat berusia 20 tahun dan pindah ke New York untuk mengejar mimpinya bermusik.

Hidup glamour, ternyata 5 selebriti ini nggak minum alkohol. (ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

5. Calvin Harris

Mungkin sulit memikirkan seorang DJ tanpa alkohol. Namun Calvin Harris memang sudah memutuskan untuk berhenti mengonsumsinya. DJ dari Skotlandia itu berhenti minum karena alkohol membuatnya sakit dan memengaruhi otaknya di hari-hari terburuknya.

Hidup glamour, ternyata 5 selebriti ini nggak minum alkohol. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading