Sukses

Entertainment

6 Artis Indonesia yang Punya Banyak Tato di Sekujur Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Tato tampaknya kini sudah menjadi bagian dari seni. Tato tidak lagi identik dengan hal-hal yang berbau negatif. Dan kini tato sudah menjadi tend yang semakin berkembang. Beberapa artis Indonesia memutuskan untuk merajah tubuhnya dengan berbagai gambar.

Di dunia hiburan Indonesia, tak hanya artis pria saja yang mempunyai tato di badannya. Beberapa artis wanita pun seolah tak ingin kalah, mereka juga mempunyai beberapa tato yang menghiasi tubuhnya.

Menurut sejarah, tertanya seni tato sudah dilakukan sejak 3000 tahun sebelum masehi. Tato dibuat sebagai suatu simbol, dapat memberikan suatu kebanggan tersendiri bagi si empunya.

Tato dipercaya sebagai simbol keberuntungan, status sosial, kedewasaan, harga diri, dan kecantikan. Lantas siapa saja artis Indonesia yang mempunyai tato di tubuhnya? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Ganindra Bimo

Ganindra Bimo mempunyai banyak tato di badannya. Bahkan tato-tato itu terlihat jelas saat suami Andrea Dian bertelanjang dada.

2. Rio Dewanto

 

Still long way to gooo 📸 : @jozz_felix

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Rio Dewanto mempunyai beberapa tato di beberapa tubuhnya. Dengan adanya tato, kumis, dan jenggot, penampilan Rio semakin terlihat macho.

3. Marshall Sastra

 

Life’s a beach. Enjoy the waves. #mtma #morotai 📷 @hutanijaya

A post shared by Marshall Sastra (@marshallsastra) on

Selain hobi travelling, ternyata Marshall Sastra juga penggemar tato. Dada dan tangan dari pria berwajah tampan ini dipenuhi dengan berbagai macam tato.

4. Fahrani

 

//dreaming.planning.manifesting\\ Captured in 🇲🇽 by baby baby @viktorsloth #PAWAKA

A post shared by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

Fahrani mempunyai banyak tato di beberapa bagian tubuhnya. Tato yang ada di tubuh model yang kini tinggal di luar negeri ini semakin banyak.

5. Poppy Sovia

Poppy Sovia termasuk artis Indonesia yang punya banyak tato di tubuhnya. Penampilannya yang nyentrik yang dipadu dengan beberapa tato di tubuhnya membuat Poppy terlihat unik.

6. Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro sudah identik dengan tato. Di setiap penampilannya, pasti akan terlihat tato yang menghiasi tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading