Sukses

Entertainment

Hamish Daud Berduka, Nenek Tercintanya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Usai berbulan madu bersama Raisa, kabar duka datang dari Hamish Daud. Nenek tercintanya meninggal dunia. Lelaki kelahiran Australia itu mengunggah foto bersama nenek semasa hidup. Dalam foto kenangan tersebut, Hamish tampak sumringah menatap wajah neneknya.

Hamish mengumumkan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga memperlihatkan foto saat bersama neneknya itu. Sebagai keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Inggris itu, Hamish menyebutkan jika neneknya itu sangat berpengaruh dalam hidupnya.

"Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kau mengajariku dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Kau selalu menempatkan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang," ungkap Hamish, 12 Oktober 2017.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Italia. (Instagram/hamishdw)

"Jejak yang kau tinggal sangat positif. Terima kasih kepadamu. Kau berhak atas kesehatan dan kebahagiaan sekali lagi. Ucapan selamat tinggal kepadamu membuat hatiku sangat sedih. Selamat jalan oma. RIP," sambung Hamish.

Di akhir keterangan foto, Hamish Daud menyebutkan abu sang nenek akan dilarung di laut lepas North Avoca, New South Wales, Australia, Sabtu 14 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading