Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Melahirkan, Nafa Urbach, dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Hampir sepekan melahirkan Celine Evangelista dan Stefan William belum juga mengumumkan soal nama putranya itu. Seperti diketahui, Celine melahirkan bayi laki-laki pada 9 Oktober 2017. Dalam ia hanya mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa dari khalayak atas kelahiran istrinya itu.

Sebelum melahirkan, Celine sempat mengutarakan jika dirinya telah memiliki beberapa nama. Namun, mereka belum menentukan apa nama yang pas untuk putranya itu. Dalam sebuah unggahan, hanya inisial bayi mungil itu yang tertera.

"Hai, baby L," demikian tertulis di salah satu Instagram Stories Celine yang kemudian diunggah akun @stefanaticfamily.

Celine Evangelista dan Stefan William kini sedang berbahagia. Penantian panjang soal kelahiran anak pertama mereka akhirnya tiba juga.  Senin (9/10/2017), seorang bayi laki-laki telah lahir ke dunia ini. (Instagram/stefanaticfamily)

Selain Celine Evangelista, konflik perceraian rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee pun makin ramai dibicarakan. Apalagi, perceraian tersebut menyeret-nyeret pihak lain.

Nafa Urbach

Proses perceraian Nafa Urbach dengan Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mulai digelar. Menurut jadwal yang diterima Bintang.com, Senin (16/10/2017), merupakan sidang putusan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. 

Nafa Urbach kini membuka lembaran baru kehidupannya. (Foto: Febio Hernanto, stylist: @rikkisi, DI:Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jelang putusan cerai, justru beredar nama Michella Putri ikut terseret dalam pusaran konflik rumah tangga Nafa dan Zack. Namun, ia menolak jika disebut jika ia memiliki kemesraan dengan Zack.

Soal perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee sudah sepakat, tak akan memperebutkan harta gono gini dan hak asuh anak. Hal itu dilakukan agar Zack tetap memberikan tunjangan pada anaknya, meski sudah bercerai.

Syahrini

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (via Liputan6.com)

Berbeda dengan Nafa Urbach, dalam pemeriksaan yang kedua terkait First Travel di Bareskrim Mabes Polri didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Syahrini membantah telah menerima dana satu miliar. Ia justru akan memberangkatkan 10 orang untuk umrah. Ia sangat prihatin dengan jemaah yang telah mengumpulkan bertahun-tahun untuk umrah.

Syahrini siap untuk menghadiri persidangan kasus yang menyeret Anniesa Hasibuan dan suaminya sebagai tersangka penipuan dan penggelapan. Ia berharap persoalan yang menyeret namanya itu bisa cepat selesai.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading