Sukses

Entertainment

Egois Lesti Sukses jadi Lagu Dangdut Terpopuler IDA 2017

Fimela.com, Jakarta Malam penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017 sampai pada puncaknya. Dan, nominasi terakhir yang dibacakan adalah kategori bergengsi, yaitu Lagu Dangdut Tepopuler 2017.

Dibacakan langsung oleh dua orang legenda musik dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih dan Mansyur S, penghargaan Lagu Dangdut Terpopuler 2017 diberikan pada lagu berjudul Egois karya Hendro Saki yang dinyanyikan oleh jebolan Dangdut Academy, Lesti.

Atas pencapaiannya tersebut, Lesti dan Hendro Saki tak hanya meraih trofi bergengsi, tapi juga hadiah uang tunai Rp 10 Juta.

Di depan para penonton serta tamu undangan yang hadir, Hendro Saki mengaku sangat bersyukur atas apa yang dicapainya. Kemenangan lagu Egois yang dinyanyikan oleh Lesti menurutnya akan lebih melecut dirinya untuk menghasilkan karya musik yang lebih baik lagi kedepannya.

Lesti terima piala di IDA 2017 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Lagu Egois sendiri sukses mengalahkan empat lagu tenar lain ketika memenangi Lagu Dangdut Terpopuler IDA 2017. Dalam kategori tersebut, lagu Egois sukses mengalahkan lagu Kamu Kamu Kamu milik Ayu Ting Ting, Gerimis Melanda Hati milik Erie Suzan, Goyah milik Rita Sugiarto, dan Terima Kasihku milik Fildan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading