Sukses

Entertainment

Hyukoh Gelar Konser di Jakarta 27 November 2017

Fimela.com, Jakarta Band asal Korea Selatan, Hyukoh akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Bertempat di The Establishment, SCBD, Jakarta Selatan, konser band yang terbentuk di tahun 2014 ini akan digelar Senin, 27 November 2017.

Juni Concert, selaku promotor mengatakan, antusiasme penonton Indonesia akan kehadiran Hyukoh sangat besar. Hal itu terbukti dari tiket presale yang dijual pada Jumat 22 September lalu sudah terjual habis hanya dalam waktu 2 jam.

 

"Sebagai peomotor, tentu kami senang melihat antusiasme pecinta musik seperti ini. Pastinya kami akan memastikan yang terbaik untuk diberikan kepada pecinta musik di konser Hyukoh ini. Semoga semua hal berjalan lancar dan kita semua bisa bersenang-senang menikmati musik yang disajikan Hyukoh di konser nanti," kata Adryanto Pratono, direktur Juni Concert, di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Untuk kalian yang ingin melihat konser Hyukoh dan belum mendapatkan tiket, Juni Concert memastikan tiket yang dibandrol dengan harga Rp.1.100.000, masih tersedia. Untuk penjualan yang dilakukan secara online, kalian bisa mengunjungi situs www.juniconcert.id atau di www.kiostix.com.

Hyukoh adalahbgrup Indie rock asal Korea Selatan terdiri dari Oh Hyuk, Im Dong-gun, Lim Hyun-Jae, dan Lee In-Woo. Dalam perjalananya, Hyukoh merilis album mini debut berjudul 20 pada 18 September 2014.

Kemudian pada 2015, grup ini dikenal luas di Negaranya setelah berpartisipasi dalam Summer Music Festival yang diadakan acara varietas popular Korea, infinite Challenge.

Setelah merilis album mini kedua berjudul 22, Hyukoh mendapat reaksi positif dari pendengar dan kritikus musik. Bahkan berkat album tersebut, Hyukoh berhasil masuk Top 10 Billboard World Albums Chart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading