Sukses

Entertainment

Banjir Doa untuk Kehamilan Siti Nurhaliza Usai 11 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Siti Nurhaliza kiranya tak jadi kabar bahagia semata untuk diri sendiri dan orang-orang terdekat. Pasalnya, warganet pun turut mengutarakan kesenangan dan doa yang seakan tiada terputus bagi perempuan 38 tahun tersebut.

Seperti diketahui, pelantun tembang Bukan Cinta Biasa ini memang mengunggah potret dirinya tengah memegang perut yang mulai membuncit. Dalam keterangan foto, istri Datuk Seri Khalid ini pun membeberkan sejumlah klarifikasi atas absen dirinya dari dunia hiburan selama beberapa bulan terakhir.

Unggahan itu pun sontak menyedot perhatian netizen, terutama penggemar Siti. Di kolom komentar, terdapat banyak, begitu banyak, ucapan selamat dan lantunan doa yang ditujukan untuk penyanyi cantik ini.

"Selamat Datuk Siti. Semoga semuanya berjalan lancar," tulis akun @nrizniadhirah_ setelah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. "Alhamdulillah. Semoga anak dan ibu dilindungi dan dijauhi dari hasrat dengki manusia. Dirahmati Allah," sambung pemilik akun @farah_agendyxy.

Setelah 11 tahun menanti, akhirnya Siti Nurhaliza hamil. (Instagram/ctdk)

Komentar-komentar serupa terus datang dan menghiasi unggahan foto Siti Nurhaliza. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Siti telah mengumumkan kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-4 pada Jumat (13/10/2017).

Hamil Setelah 11 Tahun Menikah

Penantian panjang yang terbayar dengan kabar bahagia. Kiranya itulah deskripsi berita kehamilan Siti Nurhaliza. Bagaimana tidak, ia mengumumkan tengah mengandung anak pertama di usia pernikahan yang menginjak 11 tahun.

Bukan waktu yang sebentar memang, namun Siti dan sang suami, akhirnya menemukan bahagia setelah menempuh berbagai usaha. Apalagi mengingat pada 2015 silam Siti mengalami keguguran di usia kandungan 2 bulan.

Kabar bahagia dari penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza. Istri dari Datuk Seri Khalid itu kini mengandung  buah cintanya. Kehadiran calon anak pertamanya ini di nantikan Siti dan suami sejak 11 tahun lamanya. (Instagram/ctdk)

Siapa sangka, dua tahun kemudian Siti kembali memberi kabar bahagia atas kehamilannya. Setelah melalui berbagai pertimbangan, ia dan sang suami akhirnya menyiarkan berita baik ini pada publik luas, Jumat (13/10/2017) malam waktu Malaysia.

Vakum Sejenak dari Dunia Hiburan

Sepertinya Siti memang sebegitu serius menjaga kehamilannya. Ia bahkan rela vakum sejenak dari dunia hiburan selama masa kehamilan agar bisa cukup istirahat dan fokus pada kebutuhan sang calon jabang bayi.

Sedangkan yang ketiga, Siti Nurhaliza berharap dengan pernyataan yang disampaikan tersebut bisa menjawab desas desus yang selama ini beredar. Memutuskan rehat demi menjaga kehamilan calon anak sulungnya. (Instagram/ctdk)

Hal ini sebenarnya sudah dilakukan Siti di tri semester pertama kehamilannya. "Selama beristirahat, banyak kabar mengenai diri saya di media sosial. Namun, saya memilih untuk diam karena sedang fokus selama beristirahat," ujar Siti Nurhaliza saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bukit Antarabangsa, Ampang, Selangor, Jumat (13/10/2017) malam, seperti dikutip dari mstar.com.my, Minggu (15/10/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading