Sukses

Entertainment

Gracia Indri Ingin Cepat Move On dari David NOAH?

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri diketahui tengah dalam proses perceraian dengan suaminya, David NOAH. Belum selesai gugatannya di Pengadilan Negeri Bandung, Gracia Indri sepertinya sudah siap untuk move on dengan mulai memperhatikan bentuk tubuhnya agar kembali ideal.

Seperti yang diketahui, saat menjalani biduk rumah tangga dengan David, pemain sinetron Bidadari itu sempat memiliki tubuh yang terkesan gemuk bagi seorang publik figur. Diakui Indri, saat ini dirinya memang tengah berjuang untuk mengembalikan bobot tubuhnya dalam posisi ideal.

"Kemarin 78 kilogram, turun jadi 58 kilogram. Idealnya 55 (kilogram)," ujar Gracia Indri di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Lantas, apakah benar Gracia Indri tengah berjuang mengembalikan bentuk tubuh idealnya karena ingin secepatnya mencari pengganti David NOAH pasca diputus bercerai nanti?

Disinggung pertanyaan tersebut, Indri pun memberikan jawaban tegas. Menurutnya, kepeduliannya terhadap bentuk tubuh saat ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan rumah tangganya yang tengah diambang perceraian.

"Ya mempercantik diri itu untuk aku, untuk pekerjaan aku, untuk kalian yang melihat. Intinya aku ingin mempercantik diri aku," tegasnya.

Gracia Indri (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jujur aku tidak pede (gemuk) tapi tidak pedenya telat. Makanya lumayan PR pas harus menurunkan badan 20 kilogram. Temen-temen mungkin nggak lihat, tahunya kan stres ya, tertekan ya, kepikiran ya, makan hati ya. Mereka cuma bisa ngejudge seperti itu. Mereka nggak tahu proses aku di balik itu bisa pakai celana jeans lagi, bisa sampai sekurus ini, punya badan seideal ini, sangat sulit," jelasnya mengakhiri.

Memang, saat ini Gracia Indri tengah dalam proses perceraian dengan David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Rumah tangga yang belum dikaruniai anak tersebut terancam bubar setelah Indri melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang menikahinya pada tahun 2014 lalu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading