Sukses

Entertainment

Sidang Diundur, Nafa Urbach Batal Sandang Status Janda Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach sendirian mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tidak bersama kliennya. Sidang pun akhirnya berjalan dengan sangat cepat. Sekitar 10 menit saja. Sidang cerai ini berlangsung secara tertutup.

"Hari ini agendanya memeriksa kembali berkas dari majelis hakim. Kami sampaikan surat dari klien kami dari Mbak Nafa. Hakim sudah membacanya," kata Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Seperti diketahui, pada sidang sebelumnya, pihak Nafa berharap Senin, 16 Oktober 2017 merupakan sidang putusan. Namun, ternyata majelis hakim masih meminta kelengkapan berkas perceraian.

"Memang kemarin kita minta hari ini (putusan). Tapi majelis hakim meminta beberapa berkas pelengkapan. Hari ini baru dipelajari," imbuh Sandy Arifin.

Sidang putusan akhirnya disepakati akan dibacakan pekan depan, pada Senin, 23 Oktober 2017. "Hakim memutuskan bahwa jadi putusan minggu depan, tanggal 23 Oktober," tukas Sandy.

Nafa Urbach dan Kuasa Jukumnya Sandy Arifin, usai sidang perdana di PN Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Pada sidang putusan nanti majelis hakim mengharapkan kehadiran Nafa Urbach sebagai penggugat. "Jadi sudah pasti tanggal 23 Oktober 2017 sidang putusan cerai. Majelis hakim berharap klien kami untuk hadir di persidangan,diharapkan," imbuhnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading