Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 12, Medinah Cemburu

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana, sudah memasuki episode 12 yang tayang hari ini, Senin (16/10/2017). Kali ini diceritakan Medinah dan Sofi membahas soal hubungan Dinah dengan Ilham yang sulit buat mendapat restu. Dinah khawatir kalau abangnya, Iqbal, pasti bakalan nggak setuju kalau adiknya pacaran sama llham, adik dari perempuan yang dulu pernah menolak lamarannya.

Sofi malah tersenyum dan ragu kalau Iqbal masih dendam lamarannya ditolak. Dinah justru yakin abangnya masih patah hati karena belum kunjung pulang dan lebih memilih tinggal di Malaysia. Sofi masih berusaha meyakini Medinah apakah ia akan tetap berpacaran dengan Ilham. Kata Sofi kalau mereka putus, banyak wanita yang mau menggantikan posisi Dinah dan termasuk dirinya canda Sofi.

Di rumah Pak Guru Okim, para pemain lenong berkumpul di halaman. Mobil Oki muncul, memasuki pekarangan dan Mamit langsung bergegas menghampiri untuk membukakan pintu mobil Oki. Ilham pun menyusul menyambut Oki dan mereka sempat saling bertatapan. Tak lama kemudian, Medinah dan Sofi yang berboncengan motor , lewat di depan rumah Bang Okim.

Begitu melihat banyak orang berkumpul mereka sempat berhenti di pinggir jalan. Dinah pun sempat melihat Ilham lagi ngobrol dengan Oki. Dinah sepertinya cemburu, tapi pas ditanya Sofi ia justru bilang tidak. Dinah merenggut dan mengajak Sofi pulang.Ilham nggak sengaja melihat ke arah jalan saat Medinah dan Sofi sedang berhenti. Oki pun melihat dan menyangka Medinah bakalan turun dan masuk ke rumah Bang Okim.

Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB.Begitu Ilham melambaikan tangan, motor Medinah dan Sofi justru pergi dan meninggalkan rumahnya. Oki bertanya apa ada masalah dengan Medinah, Ilham membantah dan mengajak Oki untuk masuk ke mobil meski terlihat galau. Saat di mobil, Mpok Ruki berusaha memancing Ilham dengan menanyakan status hubungannya dengan Medinah.

Ilham mengaku masih jadian. Lalu Mpok Ruki bilang ia mengira keduanya sudah putus karena orangtua Dinah nggak setuju sama hubungan mereka. Mpok Ruki lalu bilang kalau Ilham dan Dinah udah nggak jadian masih banyak cewek yang mau sama Ilham, sambil menyenggol bahu Oki yang jadi salah tingkah.

Nah kira-kira Ilham bakal putus terus pacaran sama Dina nggak ya? Apa Ilham masih tetap menanti Dinah atau justru akan memilih Oki? Kalau penasaran, jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading