Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Hamil Lagi?

Fimela.com, Jakarta Potret kedekatan keluarga kecil Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan si mungil Nastusha tentu bukanlah satu pemandangan asing bagi warganet. Kabarnya, kebahagiaan keluarga kecil yang selalu tampak kompak dan harmonis ini akan kian lengkap, lantaran Chelsea diberitakan hamil anak kedua.

Berita tersebut kali pertama berhembus setelah perempuan 25 tahun ini mengunggah salah satu potret di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu tampak Chelsea tengah menggandeng Nastusha dengan Glenn berada di sisi yang lain.

"Walking down the aisle with 2 little angels," tulis pemain sinetron Buku Harian Nayla tersebut. Keterangan foto yang dibubuhkan Chelsea inilah yang membuat spekulasi akan kehamilan keduanya merebak.

Bukan tanpa alasan tentu saja. Dalam caption, Chelsea menuliskan 2 little angels, sementara Nastusha adalah satu-satunya 'malaikat kecil' yang tampak difoto. Apakah ini jadi cara Chelsea mengumumkan kehamilannya?

Chelsea Olivia, Nastusha, dan Glenn Alinskie. (Instagram/chelseaoliviaa)

Seperti diketahui, pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie pada 2016 lalu. Benarkah Nastusha akan segera mendapatkan adik?

Netizen Penasaran

Unggahan dengan keterangan foto yang bikin salah fokus itu langsung saja dikomentari warganet. Di samping menanggapi baju Chelsea, di mana kebanyakan netizen mengatakannya terlalu terbuka untuk datang ke gereja, ada juga yang penasaran akan arti caption foto Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"2 little angels? Nastusha mau punya adik?" tulis pemilik akun @septianychandra. "2 little angels? Are you pregnant ci?" sambung akun @gvnagrsty_. "Salah fokus sama two little angels, lagi hamil lagi kah?" tanya pmilik akun @lestariparamithaayu.

Komentar-komentar serupa pun terus tampak di unggahan ini. Sementara ada juga deretan warga media sosial yang mendoakan kebahagiaan dan kelanggengan keluarga Glenn Alinskie dan Chlesea Olivia.

Kompaknya Keluarga Glenn Alinskie-Chelsea Olivia

Diterpa kabar bahagia, keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang sering kali tampak kompak. Di berbagai unggahan, kamu bisa lihat sendiri betapa harmonis keseharian Glenn, Chelsea, dan si kecil Nastusha.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di ulang tahun pertama Nastusha. (Instagram/glennalinskie)

Kekompakan mereka ini kabarnya akan dilengkapi oleh satu anggota keluarga baru, lantaran Chelsea dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Kalau benar demikian, maka bahagia mereka tentunya akan makin lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading