Sukses

Entertainment

5 Fakta Jordan Norkett, Putra Musisi Andy/rif yang Ganteng

Fimela.com, Jakarta Jordan Norkett, putra musisi Andy/rif selalu menarik perhatian. Lelaki berwajah tampan dan bule itu bikin penasaran. Meski tak tinggal di Indonesia, Jordan tetap memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang ayah. Jordan saat ini tinggal di Amerika Serikat.

"Anaknya Andi/rif guanteng kuannnn," nilai akun @ningsih_ha.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jordan baru-baru ini mengunggah foto saat bersama Andy. Mereka terlihat bergandengan. Jordan mengenakan kemeja biru, sedangkan Andy mengenakan kaus putih.

Dalam keterangan foto, Jordan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya. Ia mengungkapkan sangat mencintai ayahnya. Ia berharap Andy/rif menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Di sisi lain, ternyata Jordan memiliki nama Indonesia Jordan Triandy Karyono. Kehidupannya yang jarang tersorot media, belakangan membuat publik penasaran. Terutama soal hubungan asmaranya. (Instagram/Jordannorkett)

"Happy Birthday to my Dad who's way cooler and has 10 times the amount of swagger I do. I hope you're having a great time in Indonesia and spending the day with family and friends. I love you old man!💜," tulis Jordan yang membubuhkan emoji cinta kepada ayahnya.

Berikut 6 fakta tentang Jordan Norkett, putra Andy/rif.

 

Anak Pertama

Jordan Norkett, belakangan sedang ramai dibicarakan. Tak hanya soal wajah bule dan ketampanannya, namun juga statusnya sebagai seorang Tentara Amerika Serikat. (Instagram/Jordannorkett)Jordan Norkett merupakan anak pertama dari pernikahan Angie, perempuan asal Amerika Serikat. Sayangnya, pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Mereka bercerai pada 1997.

Angie kemudian membawa putranya itu tinggal di Amerika Serikat. Meski hidup berbeda negara, hubungan anak dan ayah itu tetap terjalin dengan baik.

Nama Indonesia

Pria yang mengaku pecinta mi instan asal Indonesia ini ternyata kelahiran kota Bandung, Jawa Barat. Menetap di Negeri Paman Sam bersama sang ibu, Jordan pun ke mudian bergabung dalam National Guard US Army.(Instagram/Jordannorkett)Jordan memiliki nama Indonesia, Jordan Triandy Karyono. Nama Triandy diambil dari nama ayahnya, Restu Triandy. Ia juga menyukai masakan Indonesia.

Pilih Jadi Tentara

Namun sayangnya, ayah dan ibu Jordan tak bisa mempertahankan pernikahannya, dan akhirnya Jordan pun memilih tinggal bersama sang ibu di Amerika Serikat. Meski demikian, hubungannya dengan sang ayah tetap baik. (Instagram/Jordannorkett)Berbeda dengan sang ayah, Jordan Norkett lebih memilih jadi tentara di Amerika serikat. Saat ini ia bergabung dengan National Guard US Army. Sejak kecil ia berkewarganeraan Amerika.

Andy/rif sendiri bangga dengan keputusan putranya tersebut untuk menjadi seorang tentara.

Menikah

Jordan Norkett, anak Andy /rif, dan sang istri. (Instagram/jordannorkett)Saat ini Jordan Norkett telah menikah dengan teman saat duduk di bangku SMA. Perempuan tersebut bernama Abbie. Ia sempat mengunggah foto-foto saat pernikahannya dengan Abbie. Namun, Andy/rif tak hadir dalam pernikahan putranya tersebut karena kesibukannya.

Istri Jordan

Abbie merupakan teman SMA Jordan Norkett. Saat ini Abbi berprofesi sebaga guru SMA di Amerika Serikat. Hal tersebut sempat disampaikan Andy/rif beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading