Sukses

Entertainment

Video Mesra Inul Daratista, Suami Pegang Kumis

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan pasangan suami istri lainnya, Inul Daratista dan Adam Suseno, sang suami, punya cara sendiri tampil mesra. Bukan dengan foto atau video romantis yang biasa dipajang di media sosial, melainkan sebuah kesederhanaan mengartikan romantisme itu sendiri.

Menikah Mei 1995, Inul Daratista dan Adam Suseno sudah banyak makan asam garam kehidupan. Mulai dari panggung ke panggung dengan bayaran alakadarnya, hingga saat ini Inul menjadi salah satu pedangdut dengan honor termahal di Indonesia.

Inul pun tengah membangun sejumlah bisnisnya untuk masa depan. Mulai dari rumah karaoke keluarga, kuliner, hingga produk kecantikan. Semua produk usaha Inul, menggunakan brand namanya.

Inul Daratista juga pernah berjanji akan terus menjaga pernikahannya dengan Adam Suseno. Apalagi melalui perjuangan panjang, keduanya bisa dikaruniai seorang anak.

"Rumah tangga itu ibadah. Awal pernikahan dunia miliki kita berdua, hehehehe. Isuk awan sore kelonan bahkan makan sepiring berdua sampai janji sehidup semati, pokoke romantis banget nget nget," tulis Inul Daratista, melalui akun instagramnya.

 

Cinta kumis Adam Suseno

 

Rumah tangga itu ibadah😍 Awal pernikahan dunia milik kita ber2 hehehhee,Isuk awan sore kelonan bahkan makan sepiring berdua sampe janji sehidup semati pokoke romantis banget nget nget😎 Cemburune ndladap😂 Melirik dikit sewot😂👊 Semakin lama sdh menjd makanan empuk,terjadi ribut,sayang2an damai,ribut lagi ... byk hal dlm perjalanan biduk RT,yg lebih extreme jg sdh kita lalui😜😁yg lebih parah pun sdh kami jalani😭gelombang RT sampe petir halilintar juga sdh kita pernah hadapi... pdhl blom punya anak,klo mau cerai sih bisa aja menurut ego kita pastinya msh sama2 laku😁tapi itu bukan 7an kita. Susah senang sblm nikah sangat hebat utk kami jalani, sumpah serapah yg manis2pun juga sdh kita ber2 ucapkan layaknya janji suci rafi dan gigi😁😍 Tapi aku cinta kumis dan kumis cinta saya 😍❤️ Aku terima kekurangannya dr ujung kaki -ujung rambut,bgtupun si brengos. Memiliki pasangan sejati sesungguhnya adalah mencintai kekurangannya maka disitu kita akan ikhlas menembus masa tua sama2😍 Menyakitkan memang bila salah satu pasangan tak setia tp selagi msh bisa mengingat janji masa lalu dan msh mau melangkah bersama kenapa tidak ?? Jgn dikira artis itu sempurna😍 Kita smua sama hanya beda cara mengatasinya😉 Sbb nikah itu ibadah 👍 Tapi nek bojoku macem2 iso brengose bengi tak cukur gak pake sisa,tak gundul nisor ndukur😜🤣🤣🤣 ora pareng eksis manuk'e tak kasih kurungan wesi🤣aman wesss hahahaha Dan kami sampe hari ini ttp romantis,biarpun kita makin tuwir💃🏾😘kami akan ttp ber2 sampe maut memisahkan 😎😍❤️aamiin@ivanderdamares

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Dalam video yang diunggah Inul Daratista di akun instagramnya itu, terlihat pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu sedang merebahkan badannya di paha Adam Suseno.

Sementara itu Adam Suseno, tengah duduk santai sambil memegang kumisnya yang semakin tebal. Adam memang identik dengan kumis tebalnya. Tak jarang, Inul pun memanggil sang suami dengan panggilan si kumis.

"Tapi aku cinta kumis dan kumis cinta saya. Aku terima kekurangannya dari ujung kaki sampai ujung rambut, begitupun si brengos. Memiliki pasangan sejati sesungguhnya adalah mencintai kekurangannya makan disitu kita akann ikhlas menembus masa tua sama-sama," tulis Inul lebih lanjut.

Janji saling setia

Usai 22 tahun pernikahan, memang bukan waktu yang sebentar. Inul Daratista merasakan betul pahit dan manis perjalanan waktunya dengan Adam Suseno. Hal itu membuatnya kembali meminta sang suami, untuk terus berjanji saling setia.

"Menyakitkan memang bila salah satu pasangan tak setia, tapi selagi masih bisa mengingat janji masa lalu dan masih mau melangkah bersama, kenapa tidak? Jangan dikira artis itu sempurna. Kita semua sama, hanya beda cara mengatasinya. Sebab, ikah itu ibadah. Tapi nek bojoku macem-macem, iso brengose bengi tak cukur gak pake sisa, tak gundul niso ndukur. Ora pareng eksis manuke'e tak kasih kurungan wesi. Aman wes, hahahaha," tulis Inul Daratista

Inul juga berusaha menunjukkan sisi romantisnya dengan Adam, meski dengan cara yang sederhana.

"Dan kami sampai hari ini tetap romantis, biarpun kita makin tuwir. Kami akan tetap berdua sampai maut memisahkan, aamiin," tulis Inul Daratista.

Doa dan pujian netizen

Netizen langsung membanjiri kolom komentar dalam postingan Inul Daratista dan Adam Suseno tersebut. Banyak dari netizen yang mendoakan pernikahan keduanya seperti yang diharapkan, hanya maut yang dapat memisahkan.

"Kemseraan ini, janganlah cepat berlalu, sik asik," tulis akun @mylovely3207

"Aamiin, tetap samawa ya mbak Inul dan Mas Adam," tulis akun @umisauma_majid.

"Bener mbak Inul, super jempol postingannya. Bisa menginspirasi para pasutri," tulis akun @cristanti69.

Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno saat ini sudah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Yusuf Ivander Damares.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading