Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Siti Nurhaliza, Anak Andy /rif, Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kehamilan Siti Nurhaliza. Saat ini usia kandungan penyanyi asal Malaysia yang juga terkenal di Indonesia itu sudah memasuki bulan keempat.

Perjuangan Siti Nurhaliza untuk memiliki keturunan cukup panjang. Selama 11 tahun, ia dan suaminya berusaha untuk segera mengisi rumah mereka dengan kehadiran buah hati. Namun usaha tersebut kerap menemui kegagalan.

Siti Nurhaliza sempat mengalami kehamilan tahun 2015. Namun usia kandungannya hanya bertahan sampai dua bulan saja. Ia mengalami keguguran. Meski demikian Siti Nurhaliza dan suaminya tidak menyerah. Bergerak dengan waktu, mereka menjalankan beragam program kehamilan. Hingga akhirnya, Siti Nurhaliza kembali dinyatakan hamil.

Siti Nurhaliza mengalami kehamilannya saat ini, pada usia 38 tahun. Hal itu membuatnya lebih hati-hati dalam menjaga kandungannya.

 

Anak Andy /rif jadi tentara Amerika

Jordan Norkett, anak Andy /rif kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Meski sudah ada pemberitaannya sejak tahun 2015 lalu, namun banyak netizen yang baru mengetahui, jika Andy /rif memiliki seorang anak yang menjadi warganegara Amerika dan berprofesi sebagai seorang tentara negara Adikuasa tersebut.

Vokalis band /rif itu pernah menikah dengan seorang perempuan warga negara Amerika Serikat. Namun kemudian, rumah tangga tersebut harus bercerai. Jordan kemudian mengikuti ibunya tinggal di negara yang saat ini dipimpin Donald Trump tersebut.

Meski terpisah benua, namun hubungan Andy /rif dan Jordan tetap baik. Bahkan keduanya pun kerap berkomunikasi melalui media sosial.

Shandy Aulia dan perbedaan keyakinan dengan 3 kakaknya

Shandy Aulia menunjukkan bahwa perbedaan dalam keluarganya tidak membuat mereka menjauh. Bahkan, menurut Shandy, justru perbedaan itu menjadi warna tersendiri dalam kehidupan keluarganya.

Seperti diketahui, keyakinan Shandy Aulia berbeda dengan tiga kakaknya. Shandy memang sejak kecil memilih keyakinan berbeda dari tiga kakaknya tersebut.

Berita tentang Siti Nurhaliza, anak Andy /rif dan Shandy Aulia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading