Sukses

Entertainment

Ditanya Rencana Nikah Muda, Ini Jawaban Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat, Randy Martin diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Cassandra Lee. Masih sama-sama berusia belasan, lantas bagaimana cara Randy dan Cassie, sapaan akrab Cassandra Lee menjaga hubungan mereka agar tetap langgeng?

"Aku sih positif thinking aja. Kalau saling percaya pasti akan baik-baik aja. Jangan curigaan biar dianya hangat, biar dianya enggak kaku gitu," ujar Randy Martin saat  ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin(16/10/2017).

Lebih lanjut, Randy juga menuturkan jika meski menjalani dengan serius, namun sampai saat ini dirinya belum terbesit untuk menikah segera dengan Cassie. Di usianya yang masih menginjak 18 tahun, Randy mengaku masih ingin mengembangkan segala potensi yang ia miliki baik di dunia akting maupun bisnis.

"Enggak ada kepikiran nikah muda karana aku orangnya easy going. Aku masih sibuk syuting dan sekarang aku mau buka bisnis baru, jadi setelah syuting aku mau challanging diri aku ke dunia yang baru aku membuka produk baru," tuturnya.

Meski belum terfikir untuk membawa Cassandea Lee ke pelaminan, namun tak bisa dibantah jika saat ini Randy sudah mendekatkan sang kekasih pada anggota keluarganya. Menurut Randy, saat ini Cassie sudah cukup dekat dengan adiknya.

Randy Martin - Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

Dia menggambarkan kedekatan Cassadra Lee dengan adiknya. "Akrab banget sama Cassie, kita kan suka ketemu juga kalau ada keluar kota ada syuting. Kemarin ke puncak nginep di hotel ajak adik juga karena kan kita, dia juga sekolah kelas satu jadi nyari waktunya susah. Memang kemarin weekend ada break, kita jalan-jalan supaya berasa," pungkas Randy Marti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading