Sukses

Entertainment

Sophie Turner dan Joe Jonas Tengah Rencanakan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sophie Turner dan Joe Jonas saat ini tengah berbahagia usai bertenunangan. Kini, kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan tersebut pun juga menyelimuti para penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Dilansir dari HollywoodLife, Joe Jonas dan Sophie Turner saat ini tengah merencanakan pernikahan. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh aktris serial Game of Thrones ini.

"Sophie sedang merencanakan segalanya, mencari gaun, temat, dan tempat bulan madu. Mereka saling mencintai dan sangat semangat untuk memulai babak baru dalam hidup mereka. Pasangan itu juga tak sabar untuk mulai membangun keluarga mereka," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife.

Disadr dari HollywoodLife, Joe Jonas pun kini tengah mendapatkan banyak sekali saran dari sang kakak, Kevin Jonas mengenai pernikahan. Kevin sendiri sudah tak sabar melihat adiknya berbahagia dengan Sophie Turner.

Harga Cincin Tunangan yang Fantastis

Bicara mengenai pertunangannya, masyarakat banyak yang mengagumi cincin yang dikenakan oleh Sophie. Dilansir dari E!News, cincin yang dikenakan oleh tunangan Joe Jonas tersebut dibeli dengan harga yang fantastis.

Usai bertunangan, Sophie Turner dan Joe Jonas dikabarkan tengah merecanakan pernikahan. (Instagram/joejonas)

Dilansir dari E! News, Seorang gemologis Deborah Villepigue mengungkap bahwa harga cincin tersebut memang sangat mahal yakni US$ 25,000 hingga US$ 30,000 atau setara dengan Rp337.500.000 atau Rp405.000.000. Harga yang sangat mahal untuk cincin pertunangan.

Ucapan Selamat dari Keluarga

Tak cuma saran tentang pernikahan dari sang kakak, Kevin Jonas, ucapan selamat pun hadir dari si bungsu, Nick Jonas. Dirinya pun tak bisa menahan rasa gembiranya. Musisi berusia 25 tahun ini pun mengucapkan selamat untuk sang kakak lewat akun media sosial pribadinya.

"Selamat untuk kakakku... dan calon kakak ipar atas pertunangan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!" tulis Nick Jonas lewat cuitannya di Twiitter. Bila Joe Jonas akan menikah dalam waktu dekat, ia akan menjadi personil Jonas Brother kedua yang menikah usai Kevin Jonas meminang Danielle Deleasa pada tahun 2009 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading