Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Siti Nurhaliza, Syahrini, Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang perjuangan Siti Nurhaliza dalam memperoleh momongan. Sudah 11 tahun lamanya menikah, Siti Nurhaliza menemukan harapan, memiliki anak yang lahir dari rahimnya.

Sebenarnya, penyanyi asal Malaysia itu pernah hamil tahun 2015, namun usia kandungannya berakhir 2 bulan saja. Tanpa kenal lelah, Siti Nurhaliza terus menjalani program hamil, hingga akhirnya ia dinyatakan kembali hamil.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, selama empat bulan sejak kehamilannya, Siti langsung beristirahat total. Kini, ketika dirasa sudah waktunya, Siti pun mengumumkan kepada media tentang kehamilannya tersebut, sambil menggelar acara syukuran di kediamannya.

Saat kehamilannya ini, Siti Nurhaliza akan menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan. Meski demikian, ia akan tetap menjalani beberapa sisa kontrak yang tersisa, seperti saat mengisi lagu untuk serial anak-anak.

 

Barang berharga Syahrini

Syahrini dikenal sebagai artis yang gemar memamerkan barang-barang mewahnya, terutama yang berhubungan dengan fashion. Di luar gaya hidupnya yang kerap bepergian dengan menggunakan pesawat pribadi, untuk urusan fashion, Syahrini juga tidak mau asal memilih merk.

Apa yang dikenakannya, seperti kaus, kaca mata, sepatu, tas dan barang-barang fashion lainnya, ditaksi seharga belasan hingga miliaran rupiah.

Karena itu, setiap kemunculan Syahrini, netizen kemudian mencari tahu berapa harga yang dikenakan Syahrini saat itu.

Ariel Tatum dan bibir seksi

Banyak yang tidak memungkiri, keseksian Ariel Tatum. Artis muda itu juga memiliki bibir yang dinilai netizen sangat seksi. Banyak yang mengira, keseksian bibir Ariel Tatum dikarenakan ia menggunakan filler. Namun hal tersebut dibantah Ariel.

Melalui akun instagramnya, Ariel Tatum memberikan tutorial untuk memakai lipstik agar terlihat seksi seperti dirinya.

Berita tentang Siti Nurhaliza, Syahrini dan Ariel Tatum, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading