Sukses

Entertainment

Dibully karena Bentuk Tubuh, Nagita Slavina Jawab dengan Bijak

Fimela.com, Jakarta Terkait permasalahannya dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina memang dianggap sebagai sosok malaikat yang dipuja-puja. Namun nyatanya, tak selamanya netizen memihak pada istri Raffi Ahmad tersebut.

Sejak lama, Nagita memang dikenal memiliki perawakan yang padat berisi. Sejak lama, hal ini tidak pernah menjadi pembahasan. Netizen justru memuji selera fashion Nagita yang luar biasa karena selalu tampak menarik dalam situasi apapun.

Namun perlahan, penilaian netizen mungkin mulai bergeser. Baru-baru ini, Nagita muncul di sebuah acara yang ditayankan di televisi. Alih-alih mendapat pujian, ada beberapa netizen yang melontarkan kritik pada bentuk tubuh Nagita.

Kritikan banyak dilayangkan pada Caren Delano sebagai fashion stylist Nagita di acara tersebut. Banyak netizen menyarankan agar Nagita sedikit menguruskan badan agar penampilannya terlihat lebih sempurna.

Nyatanya, isu bentuk tubuh itu ditanggapi Caren Delano dan Nagita Slavina dengan santai dan bijak. Seperti apa tanggapan Nagita terkait hal ini? Coba simak ulasan berikut ini!

Citra Nagita Slavina

Nagita Slavina - Caren Delano (Instagram/carendelano)

Sebagian besar netizen menganggap Nagita Slavina adalah sosok malaikat, terutama setelah kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat. Lahir dalam sebuah keluarga berada, wanita yang akrab disapa Gigi ini dianggap memiliki gaya yang classy dan tidak norak. Selera fashionnya pun selalu menjadi trend yang kemudian diikuti banyak orang.

 

Postingan Caren Delano

Nagita Slavina - Caren Delano (Instagram/carendelano)

Suatu hari, seorang fashion stylist bernama Caren Delano mengunggah postingan bersama Nagita Slavina lewat akun Instagramnya. Sang stylist memajang momen saat dia mendandani istri Raff Ahmad itu untuk salah satu acara yang akan dihadirinya. Gigi nampak mengenakan baju warna merah menyala. Sementara itu, beberapa orang juga tampak sibuk 'mengerjakan' busana yang dikenakan sang artis.

 

Reaksi Netizen

Nagita Slavina - Caren Delano (Instagram/carendelano)

Perilaku netizen kadang memang ada-ada saja. Sebagaimana diungkap oleh sebuah akun gosip, ada beberapa direct message masuk Instagram Caren dan membahas soal bentuk tubuh Gigi. Menurut mereka, penampilan Gigi sudah cukup sempurna, sayangnya ibu satu anak itu dinilai terlalu gemuk. Netizen pun memberikan saran agar Gigi lebih memperhatikan penampilan.

Tanggapan Pihak Nagita

Nagita Slavina - Caren Delano (Instagram/lambe_lamis)

Nyatanya, isu tentang bentuk tubuh ini tak membuat Nagita dan Caren merasa kurang percaya diri atau semacamnya. Membela penampilan Gigi, Caren pun memberikan jawaban bijak terkait hal ini.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigipun tidak ada akal-akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan bentuk tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?" tulis Caren Delano terkait tudingan pada Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading