Sukses

Entertainment

Pakai Daster, Ashanty Cuek Ngepel di Depan ART-nya

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang pelakon dunia hiburan selalu identik dengan hidup glamor dan tak melakukan ragam hal sederhana yang diperbuat kebanyakan orang? Ashanty adalah satu dari sekian figur publik yang nyatanya memperlihatkan kesan berbeda.

Ya, istri Anang Hermansyah ini memang terkenal sederhana dan tak segan menunjukkan keseharian penampilannya di rumah yang terkesan lebih cuek ketimbang 'di luar'. Eits, itu bukan satu-satunya potret tak biasa Ashanty, lho.

Belum lama ini, perempuan 32 tahun tersebut kedapatan bebersih rumah. Di depan Asisten Rumah Tangga (ART), Ashanty tak sungkan turun tangan langsung dengan mengepel lantai. Kejadian ini diketahui dari Instagram Stories Aurel Hermansyah pada Senin (16/10/2017).

Dalam rekam gambar berdurasi singkat itu, Ashanty tampak mengenakan daster cokelat sambil mengepel lantai dapur di rumahnya. Dengan rambut diikat, ia tampak seperti kebanyakan ibu rumah tangga.

Berdaster, Ashanty tampak cuek mengepel lantai di depan ART-nya. (Instagram/ashanty_ash)

Masih dalam video yang sama, ibu dua anak ini terlihat mengepel lantai sambil satu-dua kali mendapat arahan dari salah satu ART-nya. Bukan kali pertama, potret kesederhaan Ashanty sudah beberapa kali tampak.

Dekat dengan ART-nya

Sudah seperti keluarga, dalam sekian banyak potret, Ashanty juga tampak akrab dengan salah satu ART-nya yang dketahui merupakan baby sitter Arsy dan Arsya, dua buah hati dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Dari makan bersama di satu meja, liburan, nge-mall, sampai memberi kejutan saat ulang tahun, semua terekam di salah satu akun Instagram dengan username @suwarsiha. Dalam beberapa rekam video singkat dan foto, mereka tampak benar-benar akrab.

Ashanty terlihat akrab dengan ART-nya. (Instagram/suwarsiha)

Suasananya jauh dari canggung jika sang ART tengah menghabiskan waktu bersama keluarga Anang Hermansyah. Foto kedua anak Anang-Ashanty pun tak pelak mendominasi feed Instagram di akun bersangkutan.

Kesederhaan Keluarga Anang-Ashanty

Potret bersahaja Ashanty hanya satu dari banyak bukti akan kesederhaan keluarga Anang Hermansyah. Dari banyak potret yang beredar di media sosial, kamu tak akan kesulitan mendapatkan kesan tersebut dari keluarga yang dijuluki A6 ini.

Potret kesederhanaan keluarga Ashanty-Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Mengingat Anang adalah seorang anggota DPR, juga Ashanty yang berprofesi sebagai pernyanyi ternama, kehidupan cukup secara material tentu tak bisa dielak dari keluarga ini. Karenanya, sangat mungkin mereka sebenarnya selalu terlihat hidup bermewah-mewah.

Tapi, potret kontras malah tak jarang tampak. Sebagai contoh, kamu bisa dengan mudah menemukan bukti kesederhaan hidup keluarga beranggotakan enam orang ini di akun Instagram Ashanty. Terlihat akrab dan mencipta nuansa yang hangat di rumah, kediaman mereka seperti tak pernah sepi, dan setiap harinya dihiasi dengan tak sedikit suka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading