Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq Hamil Muda, Malah Sonny Septian yang Bawel

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Pasalnya, saat ini Fairuz tengah hamil dua bulan. Di trimester pertama kehamilannya itu, Fairuz mengaku tidak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan juga perannya sebagi ibu.

"Aktivitas alhamdulillah masih sinetron, masih menjadi ibu merawat anak, apalagi sekarang sedang tanpa pengasuh. Jadi lagi senang-senangnya nih mengasuh anak," kata Fairuz di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kebahagiaan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat acara lamaran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sih bawa enjoy aja, bawa happy aja. Entah kenapa di kehamilan ini happy terus. Allah benar-benar memberikan banyak kebahagiaan buat saya. Jadi hamilnya juga enggak ngeropotin, kalau mual sih pasti yah," kata Fairuz.

Sonny Septian sejatinya tak mempermasalahkan keinginan Fairuz untuk tetap beraktivitas di dunia sinetron. Namun begitu, sebagai suamiia tak ingin istrinya terlalu 'ngoyo dalam bekerja sehingga mengganggu kesehatan janin yang berada dalam kandungan istrinya.

"Saya sebagai suami tidak membatasi aktivitas dia (Fairuz). Tapi saya selalu kasih arahan agar dia tidak lupa perannya sebagai seorang istri dan ibu. Jadi syuting jangan sampai lewat dari jam 11 malam karena takutnya bisa terjadi sesuatu dengan kandungannya. Kan masih dua bulan," kata Sonny.

Sonny tak peduli jika dibilang pria yang bawel. Baginya yang terpenting adalah kesehatan istri dan calon anaknya. "Karena ini adalah anak pertama saya, selain itu kandungannya juga masih muda banget. Jadi gimana caranya agar ibunya sehat dan janin di dalam kandungannya juga enggak apa-apa. Jadi dia yang harus jagain. Kalau bukan ibunya sendiri, siapa lagi," kata Sonny.

Berharap Bayi Perempuan

Soal jenis kelamin anaknya nanti,  Sonny Septian  berharap janin yang berada dikandungan Fairuz Arafik berjenis kelamin perempuan. "Penginnya sih perempuan, karena kalau laki sudah ada,cuma balik lagi kalau Allah kasihnya apa, itu akan kami syukuri," kata Sonny Septian.

Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan Galih Ginanjar kandas, beberapa tahun kemudian Fairuz A Rafiq menikah lagi. Anak mendiang penyanyi dangdut A Rafiq itu menikah dengan Sonny Septian adik artis senior Elma Theana. (Instagram/fairuzarafiq)

Lantaran anak pertama, Sonny mengaku kerap bawel terhadap istrinya dengan melarang berbagai kegiatan yang berdampak buruk untuk kesehatanjanin dan ibunya.

"Karena ini adalah anak pertama saya, selain itu kandungannya juga masih muda banget. Jadi gimana caranya agar ibunya sehat dan janin di dalam kandungannya juga enggak apa-apa. Jadi dia yang harus jagain. Kalau bukan dia, siapa lagi," kata Sonny.

Tak Membedakan

Menurut Sonny  ia berjanji tak akan membedakan anak Fairuz dari pernikahan sebelumnya dengan anaknya kelak.  "Dia anak saya sekarang. jadi apa pun yang terjadi dia anak saya. Apa pun yang terjadi saya akan menyanyangi dia dan berjuang untuk membesarkan dia," kata Sonny.

Sebagaimana diketahui Sonny dan Fairuz A Rafiq resmi menikah pada 21 Mei 2017. Saat menikah dengan Sonny Septian, Fairuz sudah memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan Galih Ginanjar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading