Sukses

Entertainment

Sempat Berseteru, Begini Reaksi Fairuz A Rafik Bertemu Mantan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya Galih Ginanjar tampaknya belum pulih. Seperti diketahui saat bercerai mereka  sempat berseteru terkait hak asuh anak. Hal itu tampak kentara di saat mereka bertemu dalam satu acara yang sama, Senin belum lama berselang.

Dalam acara tersebut, Galih dan Fairuz yang pernah hidup bersama, tak bertegur sapa satu sama lain. Saat itu, Galih datang bersama kekasihnya, Kumala Sari, sedangkan Fairuz datang ditemani suami dan anak dari pernikahannya dengan Galih, King Faaz A Rafiq.

“Kalau gua sih biasa aja. Karena yang udah lama, ya sudah biarlah enggak usah dipikirin. Dalam hidup ini kita melihat ke depan aja,” kata Galih ketika dimintai keterangan soal perjumpaannya yang tak sengaja dengan mantan istrinya.

Galih yang dahulu berupaya merebut hak asuh anaknya dari Fairuz, pun kini terkesan cuek. “Ya gimana ya. sekarang saya diam, sudah terserah ajalah. Yang penting gini aja kalau itu anak, ketemu sama gua, dan masih inget gua bapaknya, gua bakal senang banget. Tapi kalau enggak, ya sudah lah biarin saja,” kata Galih.

Berbeda dengan Galih, Fairuz tak mau mengungkap perasaan hatinya saat saling berjumpa. Dengan wajah masam, Fairuz memilih diam dan berlalu dari kerumunan wartawan. “Yuk jalan,” kata Fairuz kepada suami dan anaknya.

Fairuz dan Galih A Rafiq menikah pada 5Maret 2011. Mereka bercerai pada 23 Desember 2014. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak yang lahir 2 April 2012.  Perseteruan Galih dan Fairuz bermula dari pengakuan Galih pada April 2016 bahwa ia merasa dipersulit untuk bertemu anaknya. Persoalan itu kemudian memanas dengan saling membuka buruk masing-masing.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading