Sukses

Entertainment

Berhubungan dengan Artis, 5 Sosok Ini Jadi Populer

Fimela.com, Jakarta Sorotan kamera dan pemberitaan media, tentu menjadi salah satu resiko menjadi artis. Namun, bukan saja artis yang menjadi sorotan, namun orang-orang di sekeliling mereka pun kerap menjadi bahan pemberitaan.

Ada yang berstatus suami, istri, ayah bahkan keponakan artis pun saat ini bisa mendapatkan sorotan dari masyarakat. Nama dan wajahnya kerap muncul di media lantaran pemberitaan yang kerap mengaitkan hubungannya dengan artis.

Seperti diketahui, ketika ada peristiwa dari kalangan artis, sejumlah narasumber di luar kalangan artis pun menjadi bahan pemberitaan. Baik itu pasangan, keluarga, keponakan bahkan pihak lain yang terkait dengan peristiwa tersebut.

Tidak jarang, akibat adanya peristiwa tersebut, orang-orang yang bukan artis pun juga dikenal masyarakat layaknya seorang artis. Bahkan hingga saat ini, mereka pun masih menjadi perhatian masyarakat.

Di luar anak artis yang saat ini populer di media sosial, Bintang.com mengumpulkan 5 orang yang bukan berasal dari kalangan artis, namun saat ini menjadi populer lantaran memiliki hubungan dengan artis. Siapa saja mereka?

 

1. Muzdalifah

Nama Muzdalifah dikenal saat berhubungan dengan pedangdut Nassar. Saat suami pertamanya meninggal dunia, Muzdalifah memang menjalin hubungan dengan Nassar, hingga akhirnya mereka pun menikah, Muzdalifah kerap dibahas di media dengan latar belakang menjadi istri seorang artis.

Sampai akhirnya bercerai dan Muzdalifah kini terkena konflik dengan suami barunya yang bukan seorang artis, peristiwanya kerap menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan menjadi pemberitaan di beberapa media hiburan.

2. Ayah Razak

Sebagai seorang ayah, Razak menjadi 'garda terdepan' membela anaknya, Ayu Ting Ting jika tengah mengalami masalah. Nama ayah Razak dikenal saat pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji bermasalah. Saat itu Ayah Razak tampil untuk menjawab pertanyaan wartawan terkait hubungan anaknya dengan Enji.

Saat ini, nama Ayah Razak pun semakin populer. Apalagi ia masih kerap menjadi narasumber media saat anaknya tertimpa masalah atau ada gosip yang harus dikonfirmasi.

3. Millendaru

Nama Millendaru cukup populer di media sosial. Apalagi saat diketahui, jika ia adalah keponakan penyanyi Ashanty. Penampilan Millendaru yang seperti perempuan, meski ia terlahir berjenis kelamin lelaki, juga menjadi hal yang membuatnya gampang dikenal.

Millendaru tak luput dari pemberitaan heboh, saat diketahui video mirip dirinya sedang melakukan aktivitas seksual beredar di dunia maya. Ashanty pun kemudian mencurahkan isi hatinya perihal perilaku keponakannya tersebut.

4. Enji

Nama Enji mulai populer saat ia berhubungan dengan Ayu Ting Ting. Namun sayang, pernikahan Enji dengan Ayu Ting Ting tidak bertahan lama. Setelah bercerai, Enji kemudian menjadi pemberitaan kembali lantaran tersiar kabar, ia pernah berselingkuh dengan seorang model seksi. Enji kemudian menikah dengan Rosmalizar dan saa ini rumah tangga mereka tengah di ujung perceraian.

5. Chico Hakim

Menikah dengan Wanda Hamidah, nama Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico Hakim pun makin terkenal. Chico juga dikenal sebagai sosok yang pelit bicara saat itu. Chico kemudian bercerai dengan Wanda dan menjalin hubungan dengan artis lain, Yuni Shara. Meski saat ini Chico sudah tidak lagi berhubungan dengan artis, namun saat ia menikah, netizen kembali membicarakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading