Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Gisela Cindy, Nikita Mirzani, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang penampilan baru Gisela Cindy yang membuat netizen pangling. Bukan hanya bagi masyarakat awam, namun pihak keluarga Gisela pun mengaku hampir tak mengenali Gisela.

Gisela yang sedang melanjutkan studinya di Kanada, menurut Gracia Indri sang kakak, sempat ragu untuk menunjukkan penampilan barunya kepada keluarga. Benar saja, ibunda Gisela pun terkejut melihat penampilan anaknya yang berubah drastis.

Rambut panjang Gisela kini dipangkas sangat pendek dengan sentuhan warna platinum. Gisela pun memposting sejumlah gayanya melalui akun instagram dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Meski saat ini memiliki rambut pendek, Gisela Cindy begitu pintar memadupadankan busana yang dikenakannya saat beraktivitas. Tampil maskuin maupun feminim, Gisela Cindy mendapatkan banyak pujian dari netizen.

 

Kerugian Nikita Mirzani

Buntut dari pelaporan Sam Aliano terkait cuitan yang dianggap menyinggung Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, Nikita Mirzani mengaku mengalami banyak kerugian. Menurut pihak Nikita, sejumlah penyelenggara acara telah membatalkan kontrak kerjanya.

Klarifikasi yang disampaikan Nikita Mirzani rupanya tidak berpengaruh terhadap beberapa penyelenggara acara tersebut. Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, setidaknya ada 5 sampai 10 kontrak yang dibatalkan dan terancam batal.

Pihak Nikita Mirzani juga mengkritik laporan pihak Sam ke KPI lantaran kasus Nikita Mirzani tidak ada hubungannya dengan penyiaran.

Harga fashion Syahrini yang aduhai

Syahrini dikenal sebagai artis yang mengedepankan fashion. Setiap penampilannya kerap menjadi perhatian masyarakat, terutama di dunia maya. Bahkan ada akun instagram yang memantau fashion yang dikenakan Syahrini, berikut dengan estimasi harganya.

Seperti halnya celana pendek brand ternama yang dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. Belum lagi jam tangan seharga miliaran rupiah dan barang lainnya yang harganya membuat 'merinding'.

Berita tentang Gisela Cindy, Nikita Mirzani dan Syahrini masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading