Sukses

Entertainment

Dulu Terkenal Banget, Begini Penampilan Afiqah 'Oreo' Sekarang

Fimela.com, Jakarta 'Afiqah? Iya? Ada yang baru nih. Apa?'. Ingatkah kamu pada dialog iklan ini? Bila iya, kamu pun tentu tak melupakan anak kecil super gemasin yang terlibat dalam percakapan itu. Ya, ia adalah Amanina Afiqah Ibrahim.

Seperti diketahui, bocah cantik berpipi chubby ini terkenal lewat iklan salah satu merek biskuit ternama. Dengan raut yang super menggemaskan, wajar saja bila banyak orang yang menanti kehadiran Afiqah di layar kaca.

Sebelum si biskuit, Afiqah sebenarnya sudah membintangi iklan susu. Namun, namanya baru dikenal publik luas ketika tampil menggemaskan di iklan salah satu biskuit tersebut. Tahun berganti, bocah perempuan kelahiran Jakarta ini juga beranjak besar. Lantas, bagaimana penampilan Afiqah sekarang?

Lewat akun Instagram miliknya, kamu bisa lihat kalau wajah Afiqah tak demikian jauh berbeda. Ia masih saja menggemaskan di usia yang sudah menginjak 11 tahun. Rambut panjang hitamnya pun tetap tampak.

Amanina Afiqah Ibrahim. (Instagram/amaninaafiqah)

Tubuh Afiqah yang bertambah tinggi tak mengubah kebanyakan rautnya. Hanya saja pipinya memang tak se-chubby dulu. Kendati begitu, ia tetaplah bocah manis yang masih menggemaskan. Lalu, apa saja sih kegiatan sehari-hari Afiqah?

Latihan Gymnastic

Tak hanya lewat paras yang tetap imut, Afiqah pun memperlihatkan kebolehannya melakukan gerakan gymnastic. Dalam salah satu unggahan, anak sulung dari dua bersaudara ini terlihat tengah latihan sebuah gerakan.

 

A post shared by Afiqah Nina (@amaninaafiqah) on

"Latihan dulu," tulisnya di keterangan foto. Dalam sederet unggahan lain, kamu juga bisa melihat keseharian Afiqah seperti anak seusianya. Ia mengisi hari-harinya dengan sekolah dan bermain, juga melakukan beberapa kegiatan tambahan, seperti gymnastic.

Masih Aktif di Dunia Hiburan

Berkecimpung sedari usia dini, Afiqah diketahui masih aktif di ranah entertainment. Dalam sederet unggahan, ia memperlihatkan kegiatan selama menjalani syuting salah satu sinetron.

Amanina Afiqah Ibrahim. (Instagram/amaninaafiqah)

Tak hanya itu. Juga lewat unggahan di akun Instagram-nya, Afiqah kedapatan membintangi beberapa FTV. Potret dirinya bersama tak sedikit figur publik pun dibagikan Afiqah di feed Instagram miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading